Cara Perawatan Wajah Pria Berjerawat dan Berminyak!

Cara Perawatan Wajah Pria Berjerawat dan Berminyak!

Cara Perawatan Wajah Pria Berjerawat dan Berminyak! Ini dia tips nya, kamu wajib tau--pinterest

DISWAY JATENG - Baik wanita maupun pria tentu memiliki permasalahan pada kulitnya entah itu berjerawat atau berminyak. Sebenernya ada banyak cara untuk mengatasi permasalahan ini. 

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan khususnya pria adalah dengan perawatan wajah. Kamu juga bisa menggunakan produk perawatan untuk wajah yang berjerawat dan berminyak. 

Namun, dalam melakukan perawatan wajah kamu perlu berhati-hati dalam memilih produk yang akan digunakan. Sebab, jika produk tersebut tidak digunakan sesuai dengan tahapannya maka hasil tidak maksimal. 

Karena itu, kamu wajib mengetahui penggunaan poduk perawatan wajah secara benar.

BACA JUGA:Kulit Meradang Pasca Facial? Begini 5 Cara Mengatasinya dengan Cepat

Berikut ini adalah cara dalam menggunakan produk perawatan wajah secara benar :

Menggunakan sabun cuci muka sesuai dengan kulit berjerawat dan berminyak

Jika kamu ingin cepat mengatasi masalah berjerawat, kamu tentu harus menggunakan produk sabun cuci muka. Ini merupakan langkah penting yang harus kamu lakukan. 

Jerawat akan segera mereda jika kamu menggunakan produk yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Kamu juga bisa menggunakan sabun cuci muka dua kali sehari ya.

Apabila kamu menggunakannya secara rutin, maka,permasalahan kulitmu akan segera mereda. Baik itu jerawat maupun kulit berminyak. 

Menggunakan toner untuk kulit berjerawat dan berminyak

Toner merupakan salah satu produk perawatan wajah yang jarang digunakan oleh pria. Meskipun demikian, menggunakan toner dapat membuat wajah terasa lebih bersih. 

Cairan yang terkandung pada toner akan mudah menyerap kedalam pori-pori wajah. Sehingga, membuat kulit wajah menjadi lebih terawat.

Kamu bisa gunakan toner dua kali sehari. Gunakan setelah penggunaan produk sabun cuci muka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: