Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3, Smartphone Lipat Terbaik yang Sudah Didukung Performa Spek Dewa

Harga dan Spesifikasi OPPO Find N3, Smartphone Lipat Terbaik yang Sudah Didukung Performa Spek Dewa

Harga dan spesifikasi OPPO Find N3--

BACA JUGA: HP Nokia Nanomax 5G Terbaik 2024 Dibekali Baterai 7000mAh dan Fitur Fotografi Canggih, Luar Biasa!

BACA JUGA:Ayo Intip iQOO 12, Smartphone Gaming dengan Performa Sadis dan Harga Ekonomis

Performa

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, merupakan chipset yang mendukung untuk berbagai aktivitas. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 16GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan ini, mampu menghasilkan performa untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, OPPO Find N3 diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

Penyimpanan dan Baterai

Dari segi penyimpanan, OPPO Find N3 dibekali memori internal sebesar 512GB. Anda dapat leluasa menyimpan berbagai aplikasi dan game berat.

Sementara itu, untuk daya tahan baterai memiliki kapasitas sebesar 4805 mAh. Selain itu Hp OPPO ini sudah dibekali fast charging 67W yang dapat mengisi daya 35% dalam 10 menit.

BACA JUGA:Iphone XR Apakah Masih Worth It? Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya di Sini

BACA JUGA:Realme 10 Pro Plus 5G, Hp yang Dibekali Chipset Ngebut Mediatek Dimensity 920 dan 108 MP Prolight Camera

Harga

Harga OPPO Find N3 dibanderol kisaran Rp29.999.000 untuk varian 16/521GB. Anda dapat menemukan harga lebih murah di marketplace dalam kondisi bekas.

Audio

Pada bagian audio didukung dengan stereo speakers yang dapat menghasilkan suara jernih dan jelas. Kelebihan ini cocok banget untuk mendengarkan musik dan bermain game.

Demikian informasi seputar harga dan spesifikasi OPPO Find N3 yang dapat menjadi bahan pertimbangmu sebelum membeli. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: