Masih Ingat Redmi 10? Smartphone yang Dibekali Quad Camera 50 MP Kece, Kini Harganya Cuma 1 Jutaan Saja

Masih Ingat Redmi 10? Smartphone yang Dibekali Quad Camera 50 MP Kece, Kini Harganya Cuma 1 Jutaan Saja

Masih Ingat Redmi 10? Smartphone yang Dibekali Quad Camera 50 MP Kece, Kini Harganya Cuma 1 Jutaan Saja--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Redmi 10, smartphone berkualitas dengan spesifikasi oke, Quad kamera kece dan harganya kini cuma 1 jutaan saja.

Redmi 10 sudah beredar kurang lebih 2 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis Xiaomi pada 2021 lalu. Meski begitu, hp ini masih banyak dicari karena kualitasnya dan harganya yang kini cuma 1 jutaan saja.

Redmi 10 dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, quad camera kece, baterai 5000 mAh dilengkapi fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Redmi 10 di bawah ini.

BACA JUGA: Redmi 13C, Smartphone 1 Jutaan dengan Chipset MediaTek Helio G85, RAM Besar 8 GB dan Memori Internal 256 GB

Spesifikasi Redmi 10

1. Body dan Konektivitas

Hp Xiaomi ini dilengkapi dengan dual sim card (slot hybrid) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 162 x 75.5 x 8.9 mm dengan berat 181 gram.

Dari segi desain, hp ini tampil memukau dengan desain cantik yang lebih tipis dan ringan membuatnya terasa stylish dan trendy.

2. Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Xiaomi ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang apik di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Quad Camera dengan 50 MP Main Camera, 8 MP UltraWide Camera, 2 MP Depth Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide) f/2.0. Untuk perekamannya, kedua kemaranya sudah memiliki mode perekaman video hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Redmi 12, Smartphone 1 Jutaan dengan Spesifikasi Oke dan Punya Kamera UltraWide Kece

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: