Spesifikasi Xiaomi 12 Pro, Hp dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Punya Triple Camera Terbaik

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro, Hp dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Punya Triple Camera Terbaik

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro, Hp dengan Chipset Ngebut Snapdragon 8 Gen 1 dan Punya Triple Camera Terbaik--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Xiaomi 12 Pro, Smartphone yang dibekali Chipset Gahar dari Snapdragon 8 Gen 1, RAM Besar 12 GB dan Triple Camera terbaik.

Xiaomi 12 Pro sudah beredar kuarang lebih 1 tahunan di pasaran Indonesia sejak resmi rilis pada 2022 lalu. Meski begitu, hp ini masih sangat worth it dan menjadi incaran banyak kalangan. 

Hal itu dikarenakan kualitas yang ditawarkannya, seperti Chipset Snapdragon Gahar, triple camera terbaik, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM 12 GB dan memori internal besar 256 GB.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 12 Pro di bawah ini.

BACA JUGA: Xiaomi 11T 5G, Smartphone dengan Kualitas Kamera Kece dan Spesifikasi Gahar yang Harganya Semakin Terjangkau

Spesifikasi Xiaomi 12 Pro

Body dan Konektivitas

Hp ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, memiliki dimensi 163.6 x 74.6 x 8.16 mm dan berat 205 gram.

Kamera

Dari sektor kameranya, Xiaomi 12 memiliki kamera depan dan belakang yang terbaik di kelasnya.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem triple camera, 50 MP Main Camera, 50 MP Ultra Wide Camera dan 50 MP Telephoto Macro Camera. Untuk perekaman videonya, kamera belakang mampu merekam hingga resolusi 8K/24 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide), f/2.45. Dengan resolusi perekaman video hingga 1080p/60 fps.

BACA JUGA: Spesifikasi Xiaomi 13T, Smartphone Berchipset Super Cepat dengan Kamera Leica yang Jernih

Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: