Rekomendasi Parfum Mewah Dengan Harga Murah, Dijamin Tahan Lama

Rekomendasi Parfum Mewah Dengan Harga Murah, Dijamin Tahan Lama

Rekomendasi parfum mewah dengan harga murah yang dijamin tahan lama--pinterest

DISWAY JATENG – Setiap orang setidaknya memiliki satu parfum yang sering digunakan. Saat ini, parfum menjadi salah satu kebutuhan untuk menunjang penampilan seseorang. Banyak dari mereka yang ingin mencari parfum mewah dengan harga yang terjangkau. 

Saat ini, parfum mewah tidak hanya bisa didapatkan di mall-mall saja, lho. Banyak sekali parfum mewah dengan harga yang murah. Apalagi banyak varian yang bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu. 

Seseorang yang memiliki aroma wangi tentu saja menambah tingkat kepercayaan diri. Apalagi jika wewangian tersebut bisa menyenangkan bagi orang lain. Beberapa jenis varian parfum mewah yang sering dipilih adalah vanilla, musk, amber, citrus, floral, fruity, bahkan powdery. 

Nah berikut ini akan kami rekomendasikan parfum mewah dengan harga yang murah, kamu bisa beli di toko-toko terdekat :

1.Vitalis

Vitalis adalah produk wewangian yang banyak digunakan oleh wanita karena memiliki aroma yang mewah, manis serta elegan. Ada banyak versi vitalis yang dijual di toko seperti versi Royale. 

Pada versi ini vitalis mengeluarkan versi yang ceria dan memberikan kesan yang elegan dalam aromanya. Jika kamu ingin mencoba aroma yang tahan lama, royale menjadi parfum yang wajib kamu coba. 

Selain memberikan kesan wewangian yang mewah parfum vitalis versi royale ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, lho. Hanya Rp. 50 ribuan saja, murah bukan? Nah tunggu apalagi?

2. Evangeline 

Parfum mewah lainnya yang dibandrol dengan harga terjangkau adalah Evangeline. Aroma yang diberikan juga tidak main-main, lho teman-teman. Parfum satu ini banyak mengeluarkan series dalam produk penjualannya. 

Seperti hijab series, sakura series, batik series hingga zodiac series. Parfum yang mulaih hits di 2019 ini makin popular karena memiliki aroma wangi dan harga yang terjangkau. Dijual dengan harga Rp. 30 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan aroma yang wangi. 

Jangan khawatir buat kamu yang ingin mencoba, sebab produk ini sudah memiliki sertifikat halal. Ayo tunggu apa lagi ?

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengatasi Mata Panda Hanya dalam Waktu Seminggu Saja

3.Pucelle 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: