Membangun Pemalang Butuh Orang yang Punya Kekuatan Lebih

Membangun Pemalang Butuh Orang yang Punya Kekuatan Lebih

SAMBUTAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pejabatnya di pendapa.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Untuk membangun Kabupaten Pemalang itu harus punya orang-orang yang mempunyai kekuatan lebih. Memiliki jiwa-jiwa yang kuat, salah satunya harus bangun pagi jam setengah tiga, kalau bukan orang-orang yang kuat rasanya berat untuk bangun pagi.

Demikian disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya di acara pelantikan pejabatnya di Pendapa Kabupaten.

Untuk itu, Bupati Mansur mengajak kepada semua pejabatnya yang baru saja dilantik, untuk melakukan kolaborasi agar tercipta birokrasi yang baik dan cantik. Sehingga mampu mewujudkan tujuan tercapainya visi misi Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Keberhasilan Presiden Jokowi dalam Mengelola Ekonomi dan Perdamaian Diakui oleh Prabowo Subianto

Menurutnya, bahwa pemerintahan itu ibarat sebuah kapal, yang berlayar menuju satu titik visi misi. Namun untuk dapat mewujudkan visi misi itu, harus berkolaborasi dan untuk saling dukung mendukung. 

"Untuk itu, hidarkan dan jauhi ego sentris, kita harus berkolaborasi dan bekerjasama yang dikomandoi oleh Sekda yang didampingi oleh para asisten Sekda,"katanya.

Bupati minta dalam membangun Kabupaten Pemalang asisten Sekda juga harus berperan, termasuk staf ahli Bupati juga harus berperan di pemerintahan ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: