7 Pilihan Brand Lokal Buat Kamu, Mulai Skincare Hingga Make up

7 Pilihan Brand Lokal Buat Kamu, Mulai Skincare Hingga Make up

Brand Lokal : Kenalan sama banyaknya brand brand lokal kecantikan yang bagus bagus, ini dia--pinterest

Produk lokal yang sudah memiliki sertifikat halal lainnya sejak 2019 adalah Somethinc. Dengan memproduksi banyak produk kecantikan. Somethinc mengeluarkan berbagai jenis produk skincare maupun makeup dengan bahan yang berkualitas tinggi. Seperti Azarine, produk lokal ini juga berkolaborasi dengan artis lokal maupun luar. 

6. Scarlett Whitening

Brand kecantikan lokal selanjutnya adalah milik artis Felicya Angelista. Munculnya Scarlett banyak menarik perhatian bagi semua kalangan. Memberikan inovasi dengan mengeluarkan banyak jenis produk seperti serum, body lotion, cream dan lain-lain menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi dengan harga yang sangat mudah dijangkau. Maka tak heran, jika Scarlett menjadi produk yang berkembang pesat hingga dapat mendatangkan artis Song Jong Ki.

7. Make Over 

Brand ini adalah brand lokal dengan kualitas internasional. Yups Make Over, siapa sih yang enggak pernah dengar lokal brand satu ini? Tentunya udah enggak asing lagi ya, apalagi produk ini dibuat menyesuaikan dengan warna kulit orang asia. So, enggak usah diragukan lagi kenapa banyak orang yang suka dengan produk satu ini. 

Nah, itulah 7 brand lokal yang wajib kamu ketahui. Jadi kira-kira mana produk yang jadi favorit kalian? (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: