Catat! Ini Urutan Skincare Pagi yang Tepat Supaya Hasil Jadi Maksimal

Catat! Ini Urutan Skincare Pagi yang Tepat Supaya Hasil Jadi Maksimal

Skincare Pagi yang Tepat : Menggunakan skincare secara tepat akan memberikan hasil yang maksimal bagi kulit.-Cr. Pinterest-

Pelembab pada wajah sangat penting untuk selalu digunakan. Sebab, setelah mencuci wajah kulit akan terasa kesat. Maka perlu menggunakan pelembab supaya kulit lebih kenyal dan sehat. Tipe kulit ada beragam jenisnya, tidak hanya kulit kering dan sensitif saja yang wajib menggunakan pelembab. Semua jenis kulit bahkan kulit berminyak juga wajib menggunakan pelembab. 

5. Penggunaan tabir surya atau sunscreen 

Urutan skincare pagi yang tepat adalah wajib menggunakan tabir surya. Sunscreen berfungsi untuk melindungi kulit secara langsung dari paparan matahari atau sinar UV. Kalian bisa menggunakan tabir surya dengan kandungan SPF 30 atau 50 agar lebih optimal. Pemakaian tabir surya ini bisa dilakukan setiap 2-3 jam. 

BACA JUGA:Basic Skincare Pemula: Perlu Diperhatikan Agar Glowing Sempurna!

Untuk tambahan jika kalian ingin menggunakan lipbalm atau pelembab bibir juga akan sangat bagus. Lipbalm akan menampilkan kulit bibir yang lebih sehat. Pilihlah lipbalm sesuai dengan kebutuhan kalian. 

Nah, jika urutan skincare pagi telah dilakukan dengan tepat kalian bisa melanjutkan dengan penggunaan makeup. Penggunaan skincare pagi juga harus mengingat jeda dalam setiap penggunaannya. Jeda tersebut bertujuan supaya produk skincare lebih meresap ke dalam kulit, baru setelah itu ditambahkan dengan produk skincare yang lain. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: