Simak 4 Manfaat Ampuh Masker Susu Dancow dan Air Mawar, Berikut Cara Membuatnya

Simak 4 Manfaat Ampuh Masker Susu Dancow dan Air Mawar, Berikut Cara Membuatnya

Masker susu dancow, manfaat dan cara membuatnya-SuaraBuruh.com-

DISWAYJATENG - Ingin memiliki wajah yang putih glowing tanpa harus mengeluarkan banyak uang? Nah, ternyata kamu bisa mencoba cara alami yang menghasilkan bukti pasti.

 

Untuk menjadikan wajah glowing secara praktis dan pasti, sebenarnya kamu bisa menggunakan bahan alami yang sangat mudah dijumpai di sekeliling kita. Termasuk menggunakan susu bubuk dancow dan air mawar untuk masker.

 

Apakah terdengar asing di telingamu, jika menggunakan air mawar dan susu Dancow dapat membantu kulit wajah menjadi cerah dan halus?

Atau kamu termasuk salah satu orang yang menggunakan dua bahan ini sebagai alternatif untuk membantu mencerahkan dan menghaluskan wajahmu?

 

Masker ini terkenal murah dan praktis karena hanya menggunakan dua bahan sederhana yang mudah ditemukan, yakni susu Dancow dan air mawar.

BACA JUGA:Atasi Bruntusan di Wajah dengan 9 Bahan Alami ini, Dijamin Cepat Hilang

Banyak yang sudah mencoba dan memberikan testimoni positif bahwa masker ini memang bagus untuk mencerahkan kulit dan membuatnya lebih glowing.

 

Jika kamu penasaran, simak manfaat dari masker susu dancow yang dicampur air mawar

 

 1. Mampu Mencerahkan Kulit Wajah

 

Seiring dengan aktivitas di luar ruangan, wajah sering kali terpapar oleh polusi, sebum, dan kotoran, yang dapat membuat kulit terlihat kusam.

 

Dengan cara pakai air mawar Viva dan susu Dancow secara teratur, kamu bisa membersihkan wajah secara mendalam, mengangkat sebum, dan sel kulit mati dengan lebih optimal.

Masker ini membantu mengatasi masalah kulit kusam, memberikan kebersihan ekstra, dan membuat kulit terlihat lebih cerah.

 

 2. Dapat Menghaluskan Kulit Wajah

 

Masker wajah dari susu Dancow dan air mawar ini memiliki kemampuan untuk menghaluskan kulit secara maksimal.

BACA JUGA:Merasa Terganggu dengan Bekas Jerawat yang Memerah? Berikut 3 Cara Ampuh Mengatasinya

 

Kombinasi susu Dancow dan air mawar dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan melekat pada lapisan epidermis, sehingga kulit terasa lebih lembut dan halus.

 

 3. Mampu Mengatasi Kulit yang Kering

 

Bagi yang sering merasa kulit kering, cara pakai air mawar dan susu Dancow dapat menjadi solusi. Masker wajah ini mampu mengatasi kulit yang kering, membantu mengurangi iritasi, gatal, dan perih. Kulit yang terhidrasi dengan baik juga dapat membuat makeup menempel lebih sempurna.

 

 4. Mampu Mencegah Penuaan Dini

 

Kandungan lactic acid dalam susu Dancow dapat membantu mencegah penuaan dini pada kulit. Lactic acid termasuk dalam kelompok alpha hydroxy acid (AHA), yang memiliki sifat serupa dengan produk eksfoliasi untuk wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: