Atasi Bruntusan di Wajah dengan 9 Bahan Alami ini, Dijamin Cepat Hilang

Atasi Bruntusan di Wajah dengan 9 Bahan Alami ini, Dijamin Cepat Hilang

Minyak Jajoba untuk atasi bruntusan-Hello Sehat-

DISWAYJATENG - Bruntusan di wajah seringkali muncul tanpa di undang dan bisa menjadi masalah kulit yang akrab dirasakan oleh hampir semua orang.

Maka dari itu, banyak orang yang mencari tahu beragam cara mengatasi bruntusan di wajah, baik itu dengan pendekatan alami maupun medis.

Meskipun terdapat perawatan medis untuk mengatasi bruntusan, banyak yang merasa khawatir dengan kemungkinan efek samping, seperti iritasi dan kulit kering. Oleh karena itu, pendekatan perawatan alami umumnya menjadi pilihan utama.

BACA JUGA: Tidak Perlu Mahal! 6 Bahan Alami Ini Mampu Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

Yuk, kita cari tahu lebih dalam tentang cara mengatasi bruntusan di wajah secara alami!

Cara Mengatasi Bruntusan di Wajah Secara Alami

Bagi yang lebih memilih solusi alami, terdapat beberapa bahan herbal yang dapat digunakan untuk merawat wajah dengan penuh kelembutan:

1. Tea Tree Oil

Tertarik dengan bahan alami? Minyak pohon teh adalah jawabannya! Sifat antibakteri dan antiinflamasinya bukan hanya sekadar mengusir bruntusan, tetapi juga mengatasi jerawat dengan sempurna.

Suatu penelitian terkini bahkan menyoroti manfaatnya yang luar biasa dalam mengurangi jumlah jerawat, termasuk bruntusan.

2. Minyak Jojoba

Mau mencoba rahasia kecantikan dari biji jojoba? Minyak jojoba tidak hanya menyimpan zat lilin alami untuk memperbaiki masalah kulit, termasuk bruntusan.

BACA JUGA: Keluhan Jerawat di Wajahmu Tak Kunjung Selesai? Inilah 7 Kandungan Skincare yang Ampuh Menghilangkan Jerawat

Akan tetapi juga senyawa ajaibnya mampu mengurangi peradangan, kemerahan, dan pembengkakan di sekitar jerawat, bruntusan, bahkan kondisi peradangan kulit lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: