Acer Aspire Lite, Laptop dengan Harga Rp5 Jutaan

Acer Aspire Lite, Laptop dengan Harga Rp5 Jutaan

TERBARU - Acer hadir dengan laptop terbaru.Foto: Istimewa --

DISWAYJATENG, KABAR gembira untuk mahasiswa yang sedang mencari laptop. Acer Aspire Lite bisa menjadi pilihan untuk teman dalam menyelesaikan berbagai tugas kuliah. Dengan harga Rp 5 jutaan, laptop yang satu ini memiliki  spesifikasi yang cukup baik untuk digunakan sehari-hari.

Beragam aktivitas bisa dikerjakan dengan mengandalkan laptop yang satu ini. Mobilitas yang tinggi tidak akan terganggu karena spesifikasi Acer akan memberikan kemudahan bagi penggunanya.

BACA JUGA: Mengintip Spesifikasi Suzuki Eeco 2022, MPV Murah Di bawah 100 Juta!

Dengan mengusung prosesor Intel N100 yang sangat mumpuni untuk kegiatan keseharian mulai dari web browsing, office, konten kreasi maupun gaming casual. Laptop ini juga dikombinasikan dengan memori 8 GB DDR5 dan juga SSD NVMe sebesar 512 GB yang membuat laptop ini ideal untuk partner multitasking para mahasiswa.

Bagi para mahasiswa yang punya mobilitas tinggi, Acer Aspire Lite ini juga sangat cocok. Karena laptop ini hanya punya berat 1,3 kg saja. 

Saat membeli Acer Aspire Lite ini, Anda sudah akan mendapatkan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home dan Student 2021. Anda juga akan mendapatkan garansi 3 tahun servis dan 1 tahun spare part yang membuat Anda tetap merasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:Intip Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan Mobil Suzuki Eeco 2022

Tidak ada salahnya bagi Anda yang selama ini menabung, sekaranglah waktu yang tepat untuk membeli laptop terbaru. Dukungan kecanggihan teknologi yang disematkan di dalamnya. Akan memberikan kemudahan kepada Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Penasaran dengan laptop yang satu ini, segera rasakan kelebihan yang ada. Semua aktivitas dapat dijalankan dengan mudah hanya dalam genggaman. Soal harga, tidak perlu ragu lagi, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harganya yang terjangkau. justru dengan laptop ini, Anda akan lebih mudah melakukan apa saja yang menjadi pekerjaan atau tugas dalam perkuliahan. Dengan kecanggihan teknologi yang ada di dalamnya, laptop yang satu ini hadir dengan tampilan yang elegen sehingga akan membuat Anda tampil percaya diri saat membawanya dalam keramaian. Bukan rahasia lagi, tugas kuliah yang ada membutuhkan perangkat pendukung yang andal agar segala sesuatunya dapat dikerjakan dengan mudah.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Akan Mencoba Facial Wajah Pertama Kalinya, Inilah 7 Manfaat Facial Wajah yang Perlu Kamu Tahu

Di sisi lain, apa yang ada hadir dengan teknologi terbaru yang bisa diandalkan. Ini tentu akan memudahkan Anda dalam menjalankan aktivitas sehingga semua tugas yang ada di depan mata dapat selesai tepat waktu. Selama ini, kebutuhan akan laptop yang andal seolah terus berubah seiring perubahan zaman. inilah sebabnya, laptop yang satu ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang dituntut serba cepat.

Teknologi hari demi hari terus berubah, tetapi tenang saja. Laptop ini memberikan kemudahan dengan harga terjangkau sehingga bisa dimiliki siapa saja yang membutuhkan. Performa yang andal dan tampilan elegen juga memberikan nilai tambah. Kini semuanya bisa dilakukan dengan satu perangkat yang mudah dioperasikan dan penggunaan yang sangat ramah. Masih bingung dalam menentukan pilihan, segera datang ke toko terdekat dan dapatkan semua kemudahan yang ada di dalamnya. Rasakan apa yang selama ini tidak Anda dapatkan saat menggunakan laptop. Penggunaan yang mudah membuat para pemula atau profesional bisa dengan mudah menggunakannya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: