5 Tips Wajah Glowing Tanpa Skincare, Salah Satunya Melakukan Pijatan Kecil

5 Tips Wajah Glowing Tanpa Skincare, Salah Satunya Melakukan Pijatan Kecil

tips wajah glowing tanpa skincare --tangkapan layar instagram @ripsabeautycare

DISWAY JATENG- Perawatan muka merupakan hal yang wajib dilakukan bagi semua orang, entah itu perempuan maupun laki-laki. Karena dengan muka yang bersih dan sehat akan membuat siapapun terpesona dan yang paling utama akan meningkatkan kepercayaan diri di depan umum.

Tetapi biasanya orang-orang menganggap jika ingin mendapatkan kulit muka yang sehat dan berkilau perlu merogoh kocek yang begitu dalam, faktanya tips wajah glowing tanpa skincare ini terbukti bahwa mendapatkan kulit yang sehat hanya perlu melakukan suatu hal yang konsisten saja juga bisa.

Tips wajah glowing tanpa skincare ini bisa dibilang sederhana namun lumayan sulit dilakukan oleh sebagian orang, salah satunya adalah dengan tidak memegang area kulit muka ketika tangan kotor.

Dibawah ini akan mengulas tips wajah glowing tanpa skincare yang wajib kamu ketahui dan diterapkan dalam sehari-hari, yuk simak terus ulasan berikut ini.

BACA JUGA: Keren! Berikut 3 Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Jam dengan Bahan Alami

1. Olahraga Secara Teratur

Tips wajah glowing tanpa skincare ini bisa dilakukan dengan olahraga yang rutin. Dengan sering olahraga kamu tidak hanya mendapatkan badan yang sehat melainkan juga mendapatkan kulit muka yang berkilau.

Pasalnya aliran darah ke sel-sel kulit akan meningkat ketika kita berolahraga, sehingga dapat menetralkan efek berbahaya dari stres oksidatif. Kamu bisa melakukan olahraga kecil misalnya lompat tali, jogging, maupun menari.

Olahraga kecil ini akan membuang racun-racun yang menimbun di tubuh sehingga akan menjadikan kulit yang bersih dan sehat dari dalam.

2. Cuci Muka dengan Air Dingin

Mendapatkan kulit yang kencang dan mencegah penuaan dini merupakan hal yang diimpikan semua orang. Dengan mencuci muka menggunakan air dingin kamu akan mendapatkan kulit yang kencang, sehat, segar, dan menghaluskan kerutan.

Ini pun bisa memperlambat tanda-tanda penuaan. Karena itu sering-seringlah cuci muka dengan air dingin.

BACA JUGA: Ingin Wajah Bersinar? Berikut 7 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

3. Tidur dengan Sarung Bantal Bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: