Ini Simak! Ada Spesifikasi Suzuki Eeco 2022,Mobil Irit Dan Luas Dengan Mesin Baru Yang Lebih Bertenaga

Ini Simak! Ada Spesifikasi Suzuki Eeco 2022,Mobil Irit Dan Luas Dengan Mesin Baru Yang Lebih Bertenaga

CANGGIH-mempunyai fitur canggih pada mobil ini dengan spesifikasi Suzuki Eeco 2022--

Disway Jateng - Suzuki telah merilis spesifikasi Suzuki Eeco 2022, mobil ini punya kabar  gembira dengan harga terjangkau 98 jutaan.MPV ini hadir dengan mesin yang lebih baik dan berkapasitas besar, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang mencari mobil murah dengan kualitas mesin yang terbaru dan lebih bertenaga.

   Mobil ini dengan spesifikasi Suzuki Ecco 2022,rilis dengan desain yang lebih modern dibandingkan dengan model sebelunya.perubahannya yang paling terlihat bagian depan mobil ,yang saat ini dilengkapi dengan grille baru lampu utama LED,dan bumper yang lebih sporty.oleh karena itu MPV ini  dengan harga terjangkau akan banyak peminatnya,mempunyai berbagai keunggulan seperti mesin baru,fitur canggih.

 Mobil ini menggunakan mesin K15B berkapasistas 1.462 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 95 PS dan torsi maksimal 130 Nm,satu keunggulan spesifikasi Suzuki Eeco 2022 dengan mesin terbaru yang lebih bertenaga dan efisien.MPV ini dilengkapi dengan teknologi variable valve timing (VVT) yang membuatnya lebih hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Renovasi Suzuki APV Terbaru 2024 Desain Lebih Mewah dan Modern dari Versi Sebelumnya, Performa Mesin Lebih Jos

Berikut keunggulan dari spesifikasi Suzuki Eeco 2022,simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

   Spesifikasi Suzuki Eeco 2022

1. Mesin Baru Yang Lebih Bertenaga Dan Efisien

    Mobil dengan spesifikasi Suzuki Eeco 2022 juga memiliki transmisi otomatis 4 percepatan yang membuat lebih nyaman dan dikendarai.transmisi ini juga memiliki fitur overdrive yang bisa mengurangi putaran mesin saat kecepatan tinggi sehingga dapat menghemat bahan bakar.

2. Fitur Canggih Yang Meningkatkan Keamanan Dan Kenyamanan

    Suzuki Eeco 2022 juga dilengkapi dengan fitur yang canggih dan terbaru,yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Bebarapa fitur canggih yang dimiliki pada mobil dengan mobil spesifikasi Suzuki Eeco 2022 adalah:

BACA JUGA: Suzuki Eeco 2022 Tawarkan Desain Mirip APV 2024, Tampilannya Gak Kalah Mewah Harganya Cuma 98 JutaBACA JUGA

  • Smart Keyless Entry: memungkinkan kamu untuk membuka dan menutup pintu mobil tanpa menggunakan kunci, cukup dengan mendekatkan remote ke pintu.
  • Push Start Button: memungkinkan kamu untuk menyalakan dan mematikan mesin mobil tanpa menggunakan kunci, cukup dengan menekan tombol di dashboard.
  • Power Steering: memungkinkan kamu untuk mengendalikan kemudi mobil dengan lebih  ringan  dan presisi, terutama saat berbelok atau parkir.
  • Dual Airbags: memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan atau kecelakaan.
  • Anti-lock Braking System (ABS): mencegah roda mobil terkunci saat kamu mengerem mendadak, sehingga kamu bisa mengontrol arah mobil dengan lebih baik.

BACA JUGA:Terbaru, Suzuki APV 2024 Mobil Serbaguna Dengan Desain yang Menarik dan Tampil Lebih Mewah

3. Harga yang Terjangkau

Mobil dengan Spesifikasi Suzuki Eeco 2022 memiliki harga yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 98 jutaan untuk tipe GL dan Rp 108 jutaan untuk tipe GX. Harga ini sudah termasuk Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) 0% yang berlaku hingga Juni 2023,dengan harga ini, kamu bisa mendapatkan mobil yang luas, nyaman, dan canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: