Mobil Murah Suzuki EECO 2022 Hadir Dengan Fitur Menarik dan Harga Bersaing

Mobil Murah Suzuki EECO 2022 Hadir Dengan Fitur Menarik dan Harga Bersaing

DISWAY JATENG - Kabar terbaru untuk pecinta MPV (Multi-Purpose Vehicle) Mobil Murah Suzuki EECO 2022 Hadir Dengan Fitur Menarik dan Harga Bersaing merupakan salah satu mobil keluarga dengan harga murah, kini Suzuki menawarkan produk terbaru-nya yaitu Suzuki EECO 2022 yang stylish, Suzuki memang sering mengeluarkan produknya dengan sangat kompetitif baik harga maupun fitur yang dimiliki setiap unit nya.

Suzuki kini mengeluarkan Mobil Murah Suzuki EECO 2022 Hadir Dengan Fitur Menarik dan Harga Bersaing dengan sangat baik terlihat dari segi tampilan dan spesifikasi mesin nya, mobil ini dihargai kurang dari 100 juta rupiah, mobil yang murah bukan untuk jenis MPV (Multi-Purpose Vehicle), unit ini dapat anda bawa dengan harga 95-98 juta rupiah.

Bagi pecinta otomotif apalagi mobil mungkin sudah tidak asing mendengar kabar Suzuki mengeluarkan produk terbarunya Mobil Murah Suzuki EECO 2022 Hadir Dengan Fitur Menarik dan Harga Bersaing karena sudah rilis pertama kali di india tahun 2022.

Fitur yang ditawarkan juga tidak kalah dengan mobil seharga 200 juta rupiah seperti brand kompetitor lainnya, berikut fitur Mobil Murah Suzuki EECO 2022 Hadir Dengan Fitur Menarik dan Harga Bersaing :

BACA JUGA:Terbaru, Suzuki APV 2024 Mobil Serbaguna Dengan Desain yang Menarik dan Tampil Lebih Mewah

1. Mesin Efisien, mesin bertenaga dan terkesan baru yang dihadirkan Suzuki merupakan keunggulan tersendiri di produk ini, Suzuki EECO 2022 ditenagai dengan mesin 1200 cc dan dapat mencapai 72 HP, dalam mesin ini tergolong efisien karena rasio penggunaan bahan bakar 19 km/liter dengan kapasitas tangki 32 liter.

2. Dapat Membawa 8 Orang, selain dapur pacu dari unit ini yang efisien fitur yang menarik lainnya adalah terdapat banyak tempat duduk di dalam mobil sehingga dapat membawa 8 orang sekaligus, menarik bukan Mobil Murah Suzuki EECO 2022 Hadir Dengan Fitur Menarik dan Harga Bersaing.

3. Fitur Canggih Notifikasi Seat Belt, sabuk pengaman atau seat belt sangat penting bagi semua kendaraan roda 4 karena seat belt sendiri berfungsi untuk mengamankan pengendara dari guncangan yang terjadi, Suzuki tidak main-main terhadap kemanan dan kenyamanan bagi pengguna buktinya unit ini dibekali dengan fitur canggih yang mana ketika pengendara lupa mengenakan sabuk pengaman akan ada notifikasi atau suara peringatan yang muncul di dalam mobil.

BACA JUGA:Suzuki Wagon R Stingray Mobil Mungil dengan Mesin Hybrid yang Efisien dan Ramah Lingkungan

4. Sistem Pengereman ABS, kendaraan pada umumnya harus memiliki standart pengereman yang baik, Suzuki dibekali dengan pengereman ABS (Antilock Braking System) yang mana sudah sangat cukup digunakan pada mobil keluarga ini

5. Kunci Keyless, Kunci ini pada umumnya digunakan pada mobil yang berharga lebih dari 200 juta akan tetapi di produk ini Suzuki meluncurkan kunci keyless nya pada Suzuki EECO 2022 tak kenal rugi, Suzuki lebih mementingkan kemanan dan kenyamanan bagi para pecinta-nya

BACA JUGA:4 Kekurangan Suzuki Carry Dibandingkan Daihatsu GranMax, Tidak Semua Variannya Miliki Power Steering

Mobil Murah Suzuki EECO 2022 kali ini memang dapat bersaing dengan brand kompetitor lain karena harga yang bersahabat dan dapat membawa 8 orang sekaligus, tak hanya itu dapur pacu dari unit ini dibekali dengan mesin 1200 cc yang mampu menembus 72 HP dengan penggunaan bahan bakar 19km/liter. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: