5 Tips Membuat Wajah Glowing dan Sehat yang Mudah Plus Aman

5 Tips Membuat Wajah Glowing dan  Sehat yang Mudah Plus Aman

GLOWING-Tips Wajah Glowing dan Sehat yang--

DISWAY JATENG- Tips Membuat Wajah Glowing dan Sehat. Wajah glowing dan sehat merupakan idaman semua kalangan, baik pria maupun wanita. Banyak treatment yang dilakukan, mulai dari perawatan yang murah sampai yang sangat mahal. Banyak pula bahan yang digunakan untuk melakukan perawatan wajah agar glowing yang tentunya sehat, mulai dari bahan yang tersedia di rumah maupun bahan langka yang jarang ditemui.

Tips wajah glowing dan sehat yang dapat dilakukan dirumah seperti masker lidah buaya, masker dengan putih telur, serta masker dengan teh hijau masih banyak lagi bahan yang tersedia di rumah yang dapat digunakan untuk perawatan wajah dengan harga murah dan mudah namun harus rutin dilakukan agar mendapatkan efek yang lebih terasa.

Bukan hanya dari bahan alami yang mudah didapatkan, ada juga perawatan yang sangat jarang didengar oleh masyarakat awam. Seperti perawatan dengan menggunakan emas 24 karat, perawatan dengan sinar LED dan masih banyak lagi tips perawatan yang membuat wajah menjadi glowing dan sehat walau dengan harga selangit.

Selain bahan dan cara tersebut ada juga cara lain yang dapat dilakukan untuk membuat wajah glowing dan sehat. Bukan hanya melalui perawatan saja melainkan juga beberapa hal lain yang mempengaruhi diantaranya:

BACA JUGA : Berikut Ini 10 Langkah yang Dapat Kamu Ikuti Agar Wajah Glowing Dengan Cara Alami

1. Rutin Perawatan dengan Menggunakan skincare

Skincare, merupakan basic skincare yang wajib digunakan baik sebelum menggunakan make up maupun setelah selesai menggunakan. Tips yang wajah glowing dan sehat ini mungkin sudah tidak asing, mulai dari krim pagi maupun malam, sunscreen, sabun muka maupun cleanser. 

Dengan menggunakan skincare basic ini dapat menjaga area wajah terlindung dari kotoran maupun sinar matahari yang menyengat yang membuat wajah menjadi glowing dan sehat.

2. Tidur yang Cukup

Hal ini merupakan salah satu tips wajah glowing dan sehat yang sering diabaikan oleh banyak orang, terutama Gen Z. Dengan jadwal yang padat dan tugas yang banyak terkadang membuat mereka kesulitan dalam mengatur tidur karena dikejar deadline baik tugas kuliah maupun kerjaan.

Padahal hal ini sangat penting, normalnya manusia tidur 7-8 jam untuk usia produktif 18-40 tahun. Namun pada usia produktif banyak orang yang dikejar deadline yang menghasruskan mereka menyelesaikannya yang secara otomatis dapat memangkas waktu tidur. Padahal, saat tidur tubuh akan meregenerasi sel kulit yang membuat kulit lebih glowing dan sehat.

3. Rajin Berolahraga

Rajin berolahraga merupakan hal yang sulit dilakukan, terlebih dengan adanya istilah mager yang membuat masyarakat enggan untuk berolahraga. Manfaat dari olahraga sendiri adalah mengeluarkan racun dalam tubuh dan dapat meningkatkan aliran darah yang dapat mempengaruhi wajah menjadi glowing dan sehat.

Padahal hanya dengan melakukan aktivistas ringan; seperti bersepeda, jogging dan jalan cepat minimal 2 kali seminggu secara rutin dapat mempengaruhi kesehatan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: