6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

aplikasi pinjol limit awal tinggi--

BACA JUGA:7 Pinjaman Online Syariah 2024 Resmi OJK Terbaik Sesuai Syariat Islam, Aman dan Bebas Riba

3. Easycash

Easycash merupakan pinjol limit awal tinggi penyedia KTA yang dikembangkan oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Jumlah limit yang ditawarkan bisa sampai Rp50 juta dengan tenor panjang sampai 6 bulan.

Platfrom ini sudah dipercaya oleh pengguna dan aman digunakan. Pastikan menggunakan Easycash dengan bijak supaya terhindar dari risiko galbay pinjol.

4. Danamas

Platform pinjol limit tinggi selanjutnya yaitu Danamas. Pinjaman online yang memberikan syarat sesuai aturan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maksimal pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp7,5 juta dan tenor yang diberikan dapat disesuaikan. Bunga yang diberikan oleh platform pinjaman ini kisaran 10% per bulan dan biaya administrasi sampai 0,8% per bulan.

BACA JUGA: 5 Cara Melunasi Pinjol Tepat Waktu Agar tidak Terjerat Utang yang Menumpuk, Berikut Tips Cerdasnya

BACA JUGA: Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Cepat, Ikuti Langkah ini Supaya Cepat Selesai dari Jeratan Pinjaman Online

5. Gopay Pinjam

Platfrom ini menjadi solusi keuangan darurat yang mudah, aman dan cepat cair. Limit pinjaman yang diberikan maksimal mencapai Rp15 juta loh.

Jika kamu sedang mencari tambahan modal usaha bisa menggunakan pinjol ini. Manfaatkan paltform pinjaman Gopay Pinjam untuk memenuhi kebutuhan finansialmu seperti modal usaha, biaya pendidikan dan lain-lain.

6. Adakami

Menawarkan pinjaman limit awal tinggi tenor panjang dengan jumlah Rp80 juta. Jangka waktu cicilan mulai dari 3, 6, dan 12 bulan.

Bunga yang dikenakan dari aplikasi pinjaman limit besar langsung cair ini 3% untuk setiap bulannya. Aplikasi ini dapat diunduh di Playstore dan aman digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: