Daftar Pinjol Bunga Rendah Terbaru Resmi OJK, Cepat Cair dan Opsi Cicilan Panjang

Daftar Pinjol Bunga Rendah Terbaru Resmi OJK, Cepat Cair dan Opsi Cicilan Panjang

Daftar pinjol bunga rendah terbaru--

DISWAY JATENG - Daftar pinjol bunga rendah terbaru resmi OJK kini ramai digunakan oleh masyarakat. Pinjaman online menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang mudah diajukan.

Daftar pinjol bunga rendah terbaru perlu kamu ketahui jika ingin mengajukan pinjaman di platfrom fintech. Dengan ini kamu tidak akan dibebankan dengan suku bunga tinggi dan risiko terjadinya utang

Ada beberapa pinjol yang memberikan bunga kepada nasabah dalam hitungan angka yang lumayan tinggi. Dengan adanya beberapa daftar pinjol bunga rendah terbaru ini tentu dapat menjadi solusi keuangan mendesakmu.

Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjaman online yang memiliki bunga rendah tenor panjang yang dapat kamu gunakan. Berikut beberapa daftar pinjol bunga rendah terbaru terdaftar dan diawasi OJK.

BACA JUGA:5 Cara Melunasi Pinjol Tepat Waktu Agar tidak Terjerat Utang yang Menumpuk, Berikut Tips Cerdasnya

BACA JUGA:100+ Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2024, Jangan Mau Tergoda Penawaran Manis

Daftar Pinjol Bunga Rendah Terbaru

1. Jenius

Jenius merupakan sebuah aplikasi fintech digital yang diluncurkan oleh Bank BTPN. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, mengatur keuangan, dan lainnya.

Melalui fitur Flexi Cash kamu dapat mengajukan pinjaman online. Platfrom ini dapat mencairkan pinjaman minimal mulai dari Rp500 ribu sampai Rp 200 juta dengan bunga rendah kisaran 1% per bulan.

Kamu hanya perlu KTP sebagai syarat dokumen pengajuan. Syarat lainnya, yakni usia peminjam minimal 21 tahun.

2. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk berbelanja di merchant tertentu. Untuk pendaftarannya mudah banget karena dapat dilakukan melalui aplikasi saja.

platfrom ini sudah memiliki sistem sekelas keamanan bank. Cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: