6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

6 Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK Terbaru 2024, Bunga Rendah dan Tenor Panjang

aplikasi pinjol limit awal tinggi--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol limit awal tinggi terbaru 2024. Pinjaman online kini dapat menjadi solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

syarat dan ketentuan yang diberikan penyedia pinjol lebih praktis dan mudah untuk diajukan. Karena itu, kamu dapat menggunakan aplikasi pinjol limit awal tinggi terbaik 2024.

Aplikasi pinjol limit awal tinggi memberikan keuntungan yang fleksibel kepada nasabah. Bunga yang ditawarkan juga tergolong rendah dan memberikan tenor panjang.

Lalu, apa saja aplikasi pinjol limit awal tinggi yang legal dan terpercaya? Berikut beberapa pinjaman online resmi OJK yang memberikan limit tinggi dan bunga rendah.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjaman 5 Juta Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Ikuti Cara ini Supaya Cepat Disetujui

BACA JUGA: Cara Aman Galbay Pinjol Ilegal, Begini Cara Hapus Data Pribadi Pinjaman Ilegal

Aplikasi Pinjol Limit Awal Tinggi Resmi OJK

1. Tunaiku

Aplikasi pinjol limit awal tinggi yang pertama, yakni Tunaiku. Merupakan aplikasi yang menawarkan limit pinjaman maksimal mencapai Rp20 juta.

Bunga yang diberikan juga tergolong rendah dan memiliki tenor pinjaman maksimal 20 bulan. Tak hanya itu, pengguna juga dapat mengajukan pinjaman dengan limit besar dengan cara online.

2. Kredivo

Merupakan platfrom fintech yang resmi memberikan limit tinggi dan menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Selain itu, syarat dan proses pengajuan platfrom ini juga mudah loh.

Limit pinjaman awal dari Kredivo mulai dari Rp5 juta hingga Rp30 juta dengan tenor maksimal 12 bulan. Penawaran ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan dana mendesak.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Terbaru Resmi OJK, Cepat Cair dan Opsi Cicilan Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: