Gausah Butuh Waktu Lama, Berikut 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat

Gausah Butuh Waktu Lama, Berikut 3 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat

cara memutihkan wajah dengan cepat--

DISWAY JATENG- Sudah tahukah kamu kini terdapat cara memutihkan wajah dengan cepat, pasalnya banyak wanita yang menginginkan kulit bersih glowing dan berkilau.

Cara memutihkan wajah dengan cepat tidak melulu dengan skincare yang mahal, melainkan dengan bahan-bahan alami yang dapat ditemukan di sekitar kita dan pastinya dengan harga yang tidak menguras kantong.

Cara memutihkan wajah dengan cepat bisa menggunakan bahan alami yang dijadikan menjadi masker, jika digunakan secara rutin kamu akan memperoleh hasil yang diinginkan.

Artikel ini akan membahas cara memutihkan wajah dengan cepat, simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Keren! Berikut 3 Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Jam dengan Bahan Alami

1. Kombinasi Lemon dan Madu

Lemon dan madu ini dipercaya salah satu cara memutihkan wajah dengan cepat, untuk madu sendiri memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat meregenerasi sel kulit, mengangkat sel kulit mati maupun kulit kusam, hingga membantu mengurangi hiperpigmentasi.

Sedangkan lemon memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi munculnya bintik hitam, meningkatkan produksi kolagen di kulit, hingga menjaga kekenyalan kulit jadi tidak mudah keluar kerutan maupun garis halus di kulit wajah. Sehingga ketika keduanya di kombinasikan maka akan menghasilkan yang luar biasa.

Untuk penggunaanya cukup mudah yakni campurkan 1 sendok makan air perasan lemon, 1 sendok teh madu serta 1 sendok makan susu kemudian aduk hingga merata. Sebelum mengoleskan ke wajah alangkah baiknya bersihkan area wajah dahulu, lalu aplikasikan ke wajah hingga merata dan biarkan sampai 20 menit. Jika sudah bilas menggunakan air hangat.

2. Kombinasi Madu dan Pepaya

Kamu dapat menjadikan madu dan papaya ini sebagai salah satu cara memutihkan wajah dengan cepat, hal ini dikarenakan pepaya kaya akan kandungan vitamin A, vitamin E, dan vitamin C yang dipercaya mampu mengatasi permasalahan kulit wajah salah satunya untuk mencerahkan, melancarkan proses regenerasi kulit, mengurangi sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan mencegah kulit kusam. Selain itu terdapat juga kandungan antioksidan berfungsi melindungi kulit dari sinar UV, membantu pertumbuhan sel kulit, mengurangi produksi sebum, hingga mengencangkan pori-pori.

Sementara untuk madu bersifat antibakteri yang berfungsi mengatasi kulit yang berjerawat, cara pembuatannya cukup mudah yakni kupas pepaya yang sudah matang dan haluskan hingga memiliki tekstur seperti pasta kemudian campurkan dengan 1 sendok teh madu dan aduk hingga tercampur rata, jika sudah bersihkan wajah terlebih dahulu lalu aplikasikan ke wajah menggunakan kuas masker hinggga merata dan biarkan hingga 20 menit. Lalu bilas dengan air yang bersih, gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Kentang

Cara memutihkan wajah dengan cepat bisa menggunakan kentang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: