Harga dan Spesifikasi POCO C65 Terbaru, Smartphone Murah yang Dilengkapi Spek Gahar

Harga dan Spesifikasi POCO C65 Terbaru, Smartphone Murah yang Dilengkapi Spek Gahar

Harga dan spesifikasi POCO C65--

DISWAY JATENG - POCO C65 smartphone dengan spesifikasi apik chipset ngebut dan sudah dilengkapi dengan  kamera jernih. Cek harga dan spesifikasi POCO C65 di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan anak. Harga dan spesifikasi POCO C65 mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Dilengkapi spesifikasi gahar, kamera tajam, layar lebar, baterai tahan lama dengan fast charging hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi POCO C65 masih layak dimiliki di 2024.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi POCO C65 di bawah ini.

BACA JUGA:5 Kelebihan dan Kekurangan Realme C67, Handphone dengan Kamera Utama 108 MP Harga 2 Jutaan

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G Terbaru 2024, Handphone Triple Kamera Terbaik Dikelasnya

Harga dan Spesifikasi POCO C65

Berikut spesifikasi salah satu produk yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

Kamera

Pada kameranya, HP POCO C65 ini memiliki kamera yang canggih dan tentunya dapat menghasilkan foto jernih. Pada kamera belakang handphone diciptakan dengan triple kamera resolusi 50MP dan kamera depan 8MP.

Fitur menarik yang didukung pada kamera belakang POCO C6, diantaranya LED flash, panorama dan HDR. Tak hanya itu pada kamera depan sudah disematkan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Inteliggence/AI).

Kemampuan perekaman video kamera belakang hingga ukuran 1080p di kecepatan 30 fps. Sedangkan pada kamera depan/selfie berukuran 8MP dengan kecepatan 30 fps.

Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari POCO C65, pada bagian layar menggunakan LCD ukuran 6,74 inci. Untuk kecepatan refresh 90 Hz, resolusi tampilan layar juga sangat halus dan nyaman di mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: