Jabatan Wakapolres Tegal Resmi Berganti

Jabatan Wakapolres Tegal Resmi Berganti

PIMPIN - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimpin gelar sertijab wakapolres.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Bertempat di halaman Mapolres Tegal, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakuyn SH SIK mempimpin langsung gelar upacara serah terima jabatan wakapolres. Kami ini pejabat lama Kompol Johan Valentino Naruru SH SIK digantikan pejabat baru Kompol M Iskandarsyah SP SIK MM.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK mengatakan, selain serah terima jabatan. Sebanyak 9 anggota Polres telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri dan ASN dan kembali ke masyarakat.

BACA JUGA:Polres Pemalang Sita Puluhan Knalpot Brong

"Wisuda purna bakti yang merupakan tradisi setiap tahun. Ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat dari institusi Polri. Kepada personel yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan. Serta pengorbanan kepada masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

Terima kasih banyak dan penghargaan setinggi-tinggi kepada pejabat lama Kompol Johan Valentino Nanuru SIK SH atas pengabdian, dedikasi, loyalitas dan kerja samanya. Semoga Allah SWT selalu memberikan kelancaran dan kesuksesdan dalam mengikuti pendidikan Sespimen Polri Digreg ke-64 tahun 2024.

BACA JUGA:Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang Rapat Kerja Bahas Evaluasi Kegiatan

Kepada pejabat baru Kompol M Iskandarsyah SP SIK MM, Sajarod mengucapkan selamat datang di Polres Tegal dan selamat mengemban tugas baru atas kepercayaan pimpinan yang dibebankan di pundaknya. 

"Semoga jabatan ini selalu amanah dan segera bisa beradaptasi guna mendukung program-progaram Polres Tegal ke depannya," ungkapnya.

BACA JUGA:Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Miliki Ruang Monitoring Center

Dalam kesempatan yang sama Kabag SDM Kompol Andy Wasono Spsi MPsi Psikolog menyampaikan 9 pesonel wisuda purna bakti. Dengan rincian 7 Polri dan 2 ASN. Pesonel tersebut antara lain Kompol Saeful Aziz, AKP  Wagiman, Iptu Mukhyasin, Kompol Sudiyono, Ipda Nurkhayati, Ipda Subandi, Aiptu Rahmat Kartolo. Untuk ASN tercatat, Mujana, PNS dan Darto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: