Bupati Pemalang Mansur Hidayat Minta Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Minta Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

ADEGAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama istrinya dalam perannya pada sebuah adegan film pendek sosialisasi Pemilu damai.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Bupati Pemalang Mansur Hidayat meminta kepada seluruh warga masyarakatmya untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Hal itu untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai.

Demikian yang disampaikan Plt Kadiskominfo Kabupaten Pemalang Joko Ngatmo di sela-sela pembuatan film pendek Sosialisasi Pemilu Damai di Taman Patih Sampun Jl Gatot Subroto.

BACA JUGA:Harga Kubis Tingkat Petani di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Anjlok

Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang saat  ikut menjadi pemain dalam salah satu adegan film pendek, juga mengajak warganya agar jadi pemilih yang cerdas dan tidak mudah termakan informasi hoak. Apalagi turut menyebarkan berita-berita hoak atau konten negatif lainnya. 

Disamping itu, juga mengajak warganya untuk membaca dan memahami apa yang menjadi  gagasan yang ditawarkan dalam visi misi para peserta Pemilu. Kemudian juga agar dicermati dan dipilih salah satu yang sesuai dengan hati nuraninya.

BACA JUGA:Awal Tahun 2024, Harga Pertamax Turun

“Baca dulu gagasannya kemudian baru di pilih yang sesuai dengan hati nurani masing-masing,”katanya. 

Untuk mewujudkan kehidupan demokrasi yang berkualitas Mansur Hidayat, mempersilahkan warganya untuk berbeda pilihan. Namun tidak saling menjelekkan satu dengan yang lainnya dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini, nantinya dapat berjalan dengan damai.

BACA JUGA:PKK Desa Rembul Kabupaten Pemalang Tanam Mangga di Lahan Milik Desa

“Silahkan beda pilihan,  tapi jangan saling mengejek dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,”ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa pesta demokrasi itu, sebagai ajang kontestasi politik yang harus dilakukan dengan suasana hati yang senang gembira. Sehingga mewujudkan suasana yang sejuk dan damai.

“Namanya juga pesta demokrasi, harus dilakukan dengan hati yang gembira,”tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: