3 Cara Jualan di Akulaku Bagi Pemula, Mudah dan Tanpa Proses yang Ribet

3 Cara Jualan di Akulaku Bagi Pemula, Mudah dan Tanpa Proses yang Ribet

Cara jualan di Akulaku--

DISWAY JATENG - Cara jualan di Akulaku dengan mudah dan menguntungkan. Akulaku merupakan platform e-commerce sekaligus penyedia kredit.

Di Platfrom ini pengguna dapat berbelanja dengan fitur Buy Now Pay Later dan produk pinjaman tunai. Cara jualan di Akulaku juga perlu kamu ketahui, apabila ingin menjual barang.

Bagi kamu yang menjangkau lebih banyak pelanggan dapat bergabung menjadi seller di Akulaku. Cara jualan di Akulaku tergolong cukup mudah untuk dilakukan.

Lalu, bagaimana cara jualan produk di Akulaku? Berikut cara jualan di Akulaku agar kamu memiliki toko online di e-commerce di platfrom ini.

BACA JUGA:Inilah 8 Risiko Galbay Pinjol Akulaku yang Tak Boleh Dianggap Sepele, Nomor 5 Bikin Malu!

BACA JUGA:Butuh Dana Darurat? Inilah Syarat dan Cara Mengajukan Limit Kredit Akulaku, Proses Cepat dan Langsung Cair!

Cara Jualan di Akulaku untuk Pemula

1. Pilih jenis merchant

Cara jualan di Akulaku yang pertama, yaitu perlu memilih jenis merchant. Hal ini dilakukan sebelum membuka toko online di Akulaku, ya. Ada dua jenis merchant Akulaku yang bisa kamu pilih, yakni:

1. Toko biasa

Toko biasa merupakan sebuah merchant milik perorangan yang menjual produk di Akulaku. Ini ialah Jenis merchant yang sama seperti pemilik toko online lainnya di platform e-commerce.

2. Official store

Official store merupakan toko resmi yang memiliki otorisasi dari merek aslinya. Umumnya, merchant ini dimiliki oleh merek-merek terkenal. Seperti Samsung, HP, Vivo, Philips, Asus, Huawei, dan masih banyak lagi.

2. Syarat daftar merchant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: