Spesifikasi Poco M5s, Smartphone dengan Layar Super Amoled yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G95

Spesifikasi Poco M5s, Smartphone dengan Layar Super Amoled yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G95

Spesifikasi Poco M5s, Smartphone dengan Layar Super Amoled yang Dibekali Chipset MediaTek Helio G95--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

BACA JUGA:Poco M5 dan Poco M5s: Perbedaan Spesifikasi, Fitur dan Harganya! Selengkapnya Ada di Sini

Layar

Dari segi grafis, Poco M5s mengusung layar AMOLED berukuran 6.43 inci yang beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 60 Hz.

Layar hp ini telah dilengkapi fitur DCI-P3 yang membuatnya memiliki detail tajam, warna memukau serta tingkat kecerahan yang apik. 

Performa

Performa Poco M5s, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G95 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G76 MC4.

Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan dua varian RAM 4 GB/6 GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/128 GB memori internal.

Dengan spesifikasi apik tersebut, membuat Poco M5s siap melibas game-game populer seperti Mobile Legends, Pubg Mobile dan Free Fire dengan lancar dan nyaman.

Hp ini mampu menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman dengan menggunakan settingan resolusi minimum.

BACA JUGA:Spesifikasi Poco F5, Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau

Baterai

Smartphone seri M dari Poco ini memiliki kapasitas baterai besar 5000 mAH dan dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 33W yang membuatnya siap digunakan sepanjang hari.

Fitur Unggulan lainnya dari Poco M5s:

  1. OS (Android 12, MIUI 13) saat pertama rilis
  2. NFC
  3. Infrared Blaster
  4. Extended RAM up to 1 GB dan 2 GB (menyesuaikan varian RAM)
  5. Memori Eksternal Up to 1 TB
  6. Sensor sidik jari di samping
  7. Giroskop
  8. Speaker Ganda Stereo
  9. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass 3
  10. IP53 (Tahan debu dan percikan air)

Harga Poco M5s!

Hp Poco series M ini menyediakan empat varian warna yaitu Grey, white, yellow dan Blue. Berdasarkan riset dari website resmi Xiaomi, harga Poco M5s sekarang berkisar Rp. 1.599.000 hingga Rp. 2.599.000,- sesuai dengan varian RAM (Desember 2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: