Adakan Pemeriksaan Kesehatan Personel Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Polres Tegal

Adakan Pemeriksaan Kesehatan Personel Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Polres Tegal

TENSI - Subsatgas Yankes Polres Tegal melakukan pengecekan kesehatan personel pengamanan Nataru.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Untuk memastikan kesehatan anggota yang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan Polres Tegal. Selama pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Subsatgas Yankes melakukan pemerikasaan kesehatan.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kasi Dokkes Penata Tri Yulianti Amk menyatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk mengetahui kesehatan personel

BACA JUGA:Revitalisasi Pasar Randugunting Kota Tegal Selesai 100 Persen

“Kami dari Subsatgas Yankes memberikan pelayanan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan dengan cara mendatangi pos-pos yang ada di wilayah Polres Tegal,” ujarnya.

Hal tersebut dilakukan untuk  memastikan kesehatan personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan. Jika ada personel yang merasakan keluhan kesehatan bisa langsung datang ke Posko kesehatan Polres Tegal. Sampai saat ini kondisi kesehatan personel  yang bertugas relatif stabil. Pihaknya  dalam kesempatan ini juga memberikan multi vitamin untuk personel Polres Tegal.

BACA JUGA:Sosialisasi Pemilu di Kabupaten Brebes untuk Tingkatkan Partisipasi Generasi Milenial

“Untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu, kami Seksi kesehatan Polres Tegal mengimbau untuk menjaga kesehatan. Jangan lupa mengonsumsi multivitamin guna menjaga daya tahan tubuh,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: