PWI Kabupaten Pemalang Adakan Konferensi

PWI Kabupaten Pemalang Adakan Konferensi

MENYAMPAIKAN - Peserta konferensi menyampaikan dalam pemandangan umum.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pemalang menggelar konferensi. Kegiatan dilaksanakan di Command Room Kantor Diskominfo Pemalang, kemarin.

Seksi Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jawa Tengah Sunarto resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Kabupaten Pemalang. Penunjukan Sunarto menjadi Plt Ketua PWI Kabupaten Pemalang periode 2024-2027 merupakan hasil Konferensi.

BACA JUGA:Produksi Getah Pinus di Kabupaten Tegal Lampaui Target

Sunarto ditunjuk lantaran belum adanya anggota PWI Kabupaten Pemalang yang memenuhi persyaratan secara administrasi untuk menjabat pucuk pimpinan di cabang organisasi tersebut.

Sebelumnya, konferensi PWI Kabupaten Pemalang itu dibuka oleh Plt Kepala Diskominfo Pemalang Joko Ngatmo dan turut dihadiri jajaran pengurus PWI Provinsi Jawa Tengah.

BACA JUGA:Kamar Tarno Nyaris Ludes Terbakar, Warga Batursari Kabupaten Brebes Gempar

Mewakili bupati, Joko Ngatmo berharap hasil konferensi ini mampu melahirkan kepengurusan PWI Kabupaten Pemalang yang terbaik. 

"Tentu harapan kami PWI Pemalang bisa terus menjadi mitra pemerintah yang baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, bersama-sama pemerintah membangun kemajuan Pemalang," jelasnya.

BACA JUGA:Ajak Karang Taruna di Kabupaten Tegal Ikut Membangun Desa

Bendahara PWI Jawa Tengah Zaenal Mutaqin menyampaikan, konferensi merupakan hal penting bagi kelangsungan organisasi seperti PWI.  Jikalaupun ada dinamika dalam konferensi adalah hal yang lumrah. Namun, sejauh ini dinamika-dinamika yang terjadi tak pernah menjadi persoalan yang berarti di PWI. 

"Profesi kita kan juga memberikan keleluasaan terhadap perbedaan-perbedaan semacam itu. Kami berharap konferensi ini bisa berjalan lancar," ungkap Zaenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: