4 Wisata Hits di Majalengka, Kunjungi Segera Saat Liburan Nataru

4 Wisata Hits di Majalengka, Kunjungi Segera Saat Liburan Nataru

wisata hits di majalengka --tangkapan layar instagram @infomajalengka

DISWAY JATENG- Wisata hits di majalengka. Waktu liburan telah tiba, saatnya healing untuk merefreshkan otak yang sudah penat karena telah digunakan berhari-hari. 

Majalengka merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa barat, daerah ini menawarkan beragam destinasi wisatanya yang menarik. Seperti wisata hits di majalengka.

Wisata hits di majalengka ini cocok dimasukan dalam list healingmu, menawarkan pesona alamnya yang dilengkapi dengan tersebarnya spot foto yang instagenic.

Artikel ini akan membahas deretan wisata hits di majalengka yang bisa kamu jadikan tujuan tempat berlibur, simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan Nataru

1. Ciboer Pass

Ciboer pass berlokasi di Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Destinasi ini menawarkan keindahan sawah terasering hijau dengan latar belakang Gunung Ciremai yang tentunya akan menyegarkan mata siapapun yang melihatnya, suasana udara yang ada disini juga sangat sejuk dan segar cocok untuk bersantai maupun melepas penat.

Di sini juga terdapat tempat makan dengan cita rasa yang menggugah selera, tidak hanya itu untuk spot fotonya juga tersebar tentunya sangat menarik dan instagramable. 

Ciboer pass buka setiap hari mulai jam 08.00 - 21.00 WIB, dengan tiket masuk yang dibanderol sangat murah yakni Rp 5.000/orang.

2. Aryakibansland

Wisata hits di majalengka ini berlokasi di Desa Rajagaluh Kidul, Majalengka, Jawa Barat.

Aryakibansland merupakan destinasi liburan yang sangat populer dikalangan wisatawan yakni menawarkan kolam renang yang sangat menarik dengan dua pilihan kolam yakni anak-anak serta dewasa, disini juga terdapat kolam terapi ikan dan River Tubing.

Untuk tiket masuknya dibanderol sangat murah yakni hanya Rp 5.000 - Rp 7.000 sedangkan jika kamu ingin menikmati kolam renangnya kamu perlu merogoh kocek tambahan berkisar Rp 35.00/orang, tarif parkirnya Rp 3.000/kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: