Kapolres Tegal Turun ke Lapangan Amankan Obyek Wisata Guci

Kapolres Tegal Turun ke Lapangan Amankan Obyek Wisata Guci

PANTAU - Kapolres Tegal bersama jajaran melihat dari dekat kepadatan wisatawan di OW Guci.Foto:jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Padatnya arus wisatawan yang menyerbu Obyek Wisata (OW) Guci di libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) mendorong Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK terjun ke lokasi. Untuk melibat dan mengimbau wisatawan berhati-hati dan tetap waspada untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Patroli yang kami lakukan bersama jajaran ini merupakan salah satu upaya pemeliharaan keamanan dan kertertiban masyarakat," ujarnya. 

BACA JUGA:Natal dan Tahun Baru, Polres Pemalang Fokus Atur Lalu Lintas dan Amankan Obyek Vital

OW Guci Tegal merupakan salah satu destinasi favorit di Jawa Tengah dan sekitarnya. Karena menyajikan berbagai keindahan alam pegunungan serta terdapat pemandian air panas alami yang berasal dari geothermal. Air panas di OW Guci Tegal sering dijadikan terapi oleh pengunjung. 

“Informasinya karena dapat meredakan lelah yang diderita akibat rutinitas sehari-hari yang penat," cetusnya. 

BACA JUGA:7 Tempat Penginapan di Yogyakarta yang Istagramable, Bisa Jadi Pilihan Saat Liburan

Pada musim liburan seperti masa sekarang ini, obyek wisata tersebut selalu diserbu pengunjung yang berasal dari berbagai daerah. Karenanya, sudah menjadi kewajiban Polri memberikan pengamanan secara maksimal sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman. Pada kesempatan itu, kapolres mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan. Orang tua diminta untuk selalu mengawasi putra-putrinya yang bermain di sekitar wahana secara ketat. 

"Itu untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan,"ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: