Menghabiskan Waktu Bersama di Wisata Keluarga Cirebon, Simak Berikut ini

Menghabiskan Waktu Bersama di Wisata Keluarga Cirebon, Simak Berikut ini

wisata keluarga di cirebon --tangkapan layar instagram @lindasarii114

DISWAY JATENG- Liburan telah tiba apakah kamu sudah merencanakan destinasi yang akan dijadikan tujuan? Tidak usah bingung-bingun karena kini banyak sekalli destinasi yang menawarkan keunggulannya, misalnya wisata keluarga di cirebon.

Wisata keluarga di cirebon ini cocok dikunjungi dengan orang-orang tercinta karena menyuguhkan panorama alamnya yang luar biasa serta suasana yang sangat asik.

Selain itu wisata keluarga di cirebon ini juga memiliki tiket masuk yang dibanderol cukup terjangkau alias tidak mahal, menghabiskan waktu liburan dengan datang kesini adalah pilihan yang tepat.

Artikel ini akan merekomendasikan wisata keluarga di cirebon yang dapat kamu kunjungi dengan orang tersayang, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:4 Wisata Keluarga di Bandung, Destinasi Ramah Anak dengan Segudang Edukasi

Berikut 5 wisata keluarga di cirebon :

1. Danau Setu Patok

Danau Setu Patok merupakan salah satu wisata keluarga di cirebon yang wajib dikunjungi, ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan oleh pemandangan alam yang menakjubkan dari danaunya yang dikelilingi oleh alam yang terkesan asri. Disini juga tersebar spot foto yang instagenic sehingga dapat diunggah di sosial media, tempat ini berlokasi di kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

2. Kampung Batik Trusmi

Jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan oleh paduan keindahan seni dan pengalaman belanja yang unik, kamu juga akan mendapat pengetahuan mengenai kisah-kisah sejarah yang melekat pada setiap motif dan coraknya. Selain itu disini juga memperlihatkan cara pembuatan batik tradisional yakni bisa melihat langsung keterampilan para pengrajin batik, Kampung Batik Trusmi cocok untuk kamu yang mencari warisan budaya yang otentik. Destinasi ini berlokasi di Cirebon, Jawa Barat.

3. Pantai Kejawanan

Mengisi liburan dengan menghabiskan waktu di pantai kejawanan merupakan pilihan yang tepat, jika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan oleh hamparan pasir putih, gulungan ombak yang tennag  serta dilengkapi dengan suasana udara yang segar dan menenangkan. Kegiatan yang dapat dilakukan disini juga cukup banyak, diantaranya berenang bermain air, berjalan-jalan di sepanjang pantai sembari menikmati pesona yang memikat, hingga mengelilingi laut dengan menyewa perahu motor yang memiliki harga Rp 20.000. Pasalnya pantai kejawanan ini sangat populer di kalangan wisatawan disertai lokasinya yang sangat strategis, hal inilah yang menjadikan wisata keluarga di cirebon ini selalu ramai dikunjungi orang-orang sebagai tujuan menghabiskan liburan.

Pantai kejawanan terletak di Pegambiran, Lemah Wungkuk, Cirebon, Jawa Barat.

4. Batu Lawang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: