Mengisi Liburan Nataru dengan Berkunjung ke Wisata Danau di Majalengka

Mengisi Liburan Nataru dengan Berkunjung ke Wisata Danau di Majalengka

wisata danau di majalengka--tangkapan layar instagram @situcipanten_mjlk

DISWAY JATENG- Majalengka merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam jawa barat, daerah ini menawarkan beragam tempat wisatanya yang dapat dikunjungi saat cuti bersama salah satunya yakni wisata danau di majalengka.

Daerah ini tersebar atas dataran rendah dan tinggi, hal inilah yang menjadikan tempat liburan disini memiliki keindahan alamnya yang luar biasa seperti yang ditawarkan wisata danau di majalengka.

Wisata danau di majalengka ini cocok dijadikan tempat untuk melepas penat maupun merefreshkan pikiran karena suasana yang ada disini sangat menenangkan.

Kamu dapat memasukan wisata danau di majalengka ini sebagai destinasi liburan dengan keluarga atau orang-orang tercinta, yuk simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang Terbaru, Cocok untuk Merayakan Akhir Tahun 2023

4 rekomendasi wisata danau di Majalengka

1. Telaga Nila

Telaga nila berlokasi di Lengkong Kulon, Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Telaga ini dikenal dengan Blue Lagoon, hal ini dikarenakan airnya memiliki warna biru tosca yang sangat jernih.

Liburan ke sini akan sangat seru karena menawarkan banyak aktivitas diantaranya menikmati beragam ikan yang ada di telaga, berenang hingga snorkeling. Kamu juga dapat mengabadikan foto di spot ayunan yang terkesan instagramable, pasalnya telaga nila ini sangat populer di kalangan wisatawan.

Tiket masuk wisata danau di majalengka ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, yakni hanya Rp 5.000/orang.

2. Telaga Herang

Telaga Herang terletak di Desa Longkong Kulon, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Pesona yang ditawarkan Telaga Herang yakni warna airnya yang memiliki nuansa biru kehijauan yang dilengkapi kolam ikan raksasa serta dikelilingi pohon hijau yang sangat rindang.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Majalengka yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan!

Hal inilah yang menjadikan suasana disini sangat asri. Kamu juga dapat menikmati beragam wahana yang seru seperti flying fox dan balon air, telaga herang wajib dikunjungi saat liburan akhir pekan maupun cuti bersama  akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: