DC Pinjol Lapangan yang Datang Kerumah, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

DC Pinjol Lapangan yang Datang Kerumah, Kaum Galbay Perlu Hati-Hati!

DC pinjol lapangan yang datang kerumah--

DISWAY JATENG - Pinjaman online menjadi sebuah alternatif untuk memenuhi kebutuhan uang yang mendesak. Apabila kamu gagal bayar atau galbay akan didatangi DC pinjol lapangan.

Ketika DC pinjol lapangan mendatangi rumah memang menimbulkan situasi yang tidak nyaman. Untuk menghindari debt collector datang kerumah, kamu harus tahu beberapa pinjol yang datang kerumah.

DC pinjol lapangan ditugaskan untuk datang kerumah nasabah yang telat membayar sesuai waktu yang ditentukan. Sebelum datang kerumah penagih hutang akan memberikan peringatan terlebih dahulu kepada nasabah.

Apabila didatangi DC pinjol lapangan biasanya membuat perasaan khawatir dan cemas. Karena itu, gunakan pinjol dengan bijak agar tidak didatangi pihak ketiga kerumah.

BACA JUGA:Jangan Panik! Inilah 8 Cara Melunasi Hutang Kartu Kredit yang Sudah Lama Menumpuk, Mudah dan Efektif

Berikut DC Pinjol Lapangan yang datang kerumah

1. Akulaku

DC pinjol lapangan yang akan mendatangi rumah pertama, yaitu Akulaku. Merupakan pinjaman online yang memiliki dua produk pinjaman yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil.

KTA Asetku memiliki jumlah pinjaman mulai dari Rp300.000 hingga Rp1.500.000 dengan tenor pinjaman selama 22 hari. Sedangkan KTA Dana Cicil memiliki nominal pinjaman mulai dari Rp2.000.000 hingga Rp15.000.000.

2. Easycash

Merupakan salah satu pinjaman online populer di Indonesia yang sudah mendapatkan izin resmi dari OJK. Debt Collector Easycash tidak akan menggunakan kekerasan apabila sedang melakukan penagihan.

Hal tersebut sudah diatur pada peraturan OJK tentang DC yang harus melakukan penagihan dengan kode etik. Apabila nasabah telat membayar selama 7 hari maka akan mendapatkan peringatan lewat SMS, Email, ataupun WhatsApp.

DC akan menagih dan mendatangi rumah apabila peringatan diabaikan atau angsuran tak kunjung dibayar.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman Tanpa Bunga dari Bank BSI, Proses Cepat dan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: