MAN Kota Tegal Semakin Maju dan Berkembang

MAN Kota Tegal Semakin Maju dan Berkembang

SOLID – Kepala MAN Kota Tegal Dr Drs H Tobari MAg (tengah) foto bersama Tim Penilai dan seluruh jajaran.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - MAN Kota Tegal semakin maju dan berkembang baik fisik gedung maupun prestasi sivitas akademikanya di bawah kepemimpinan Dr Drs H Tobari MAg. Demikian salah satu poin yang disampaikan Tim Penilai Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) yang dilaksanakan di Kampus MAN Kota Tegal

PKKM sendiri dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja kepala madrasah selama satu tahun. Adapun tahun kemarin kinerja Tobari dinilai sangat baik, begitu juga dengan tahun ini. Tim Penilai menilai banyak peningkatan yang dicapai MAN Kota Tegal selama dipimpin Tobari, itu dibuktikan dengan banyaknya perubahan yang lebih meningkat. 

BACA JUGA:Teknik Elektronika Poltek Harber Tegal Siapkan Lulusan Jadi Wirausaha

Tim Penilai yang terdiri dari Hj Lutfiyah Nurrochmah SPd MPd dan Ali Sodikin SPd menyampaikan PKKM bertujuan untuk mengevaluasi kinerja kepala madrasah agar dalam memimpin madrasah kedepannya bisa semakin maju dan meningkat prestasinya. Di akhir penilaian, tim menyampaikan selamat kepada Tobari dan jajarannya. 

Kepala MAN Kota Tegal Dr Drs H Tobari MAg mengatakan apa yang sudah dicapai sampai hari ini tidak lain karena soliditas dan dedikasi tim. Selain itu, sumber daya manusia yang berkualitas serta peserta didik yang disiplin dan berprestasi. “Terima kasih atas kerja keras dan kerja sama yang luar biasa untuk seluruh jajaran,” kata Tobari.

BACA JUGA:Realisasi PBB-P2 Tahun Berjalan di Kabupaten Brebes Tembus Rp53,079 Miliar

MAN Kota Tegal yang mengusung jargon Madrasah Mandiri Berprestasi Mahkota Jaya beralamat di Jalan Pendidikan, Kelurahan Pesurungan Lor, Kecamatan Margadana, Kota Tegal. MAN Kota Tegal memiliki visi Terwujudnya Peserta Didik yang Berakhlakul Karimah, Unggul dalam Prestasi, Menuju Generasi Qurani yang Mampu Berdaya Saing di Era Teknologi.

Misi yang dijalankan MAN Kota Tegal adalah menumbuhkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai islami dalam kehidupan peserta didik terhadap ajaran agama Islam, sehingga terbentuk generasi berakhlakul karimah (jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli lingkungan dan sosial) yang unggul dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek). 

BACA JUGA:Komunitas Lelaki Suka Lelaki Rentan Tertular HIV/AIDS

Selain itu, mengembangkan pelaksanaan pembelajaran secara profesional dan bermakna untuk memberi bekal yang memadai bagi peserta didik agar menguasai berbagai disiplin ilmu pengetahuan, teknologi dan keterampilan, serta memiliki moralitas yang islami. Serta, menumbuhkan dan membangkitkan generasi qurani yang berkualitas dan mempersiapkan generasi yang kreatif, inovatif, dan produktif serta mampu berdaya saing di era teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: