Polsek Petarukan dan Taman Polres Pemalang Bagikan Masker secara Gratis

Polsek Petarukan dan Taman Polres Pemalang Bagikan Masker secara Gratis

BAGIKAN - Anggota Polsek Petarukan dan Taman menbagikan masker di obyek wisata pantai setempat.Foto:M Ridwan/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Nasa liburan sekolah banyak tempat wisata ramai dikunjungi. Salah satunya wisata pantai di Kecamaran Taman dan Petarukan. Polsek Taman dan Petarukan membagikan ratusan masker gratis kepada para wisatawan.

“Kami bagikan masker gratis dan mengajak pengunjung untuk tetap mewaspadai Covid-19. Menyusul ditemukannya sejumlah kasus beberapa waktu terakhir,” kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya.

BACA JUGA:Harga Labu Siam Naik Jelang Natal dan Tahun Baru

Bagi-bagi masker gratis adalah tindak lanjut dari imbauan pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kepada masyarakat. Untuk menaati protokol kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis dilakukan kepada pengunjung di Obyek Wisata Benowo Park Taman dan Pantai Nyamplungsari Petarukan.

“Kegiatan dilakukan dengan berjalan kaki mengelilingi kawasan obyek wisata,” kata Kapolsek Petarukan Iptu Zaenudin.

BACA JUGA:Dispermades Kolaborasi dengan Dinsos Kabupaten Tegal

Kapolsek menjelaskan, imbauan protokol kesehatan memakai masker kembali disosialisasikan di tempat keramaian. Agar masyarakat tetap mengingat akan pentingnya menjaga kesehatan bersama.

“Salah satunya di tempat wisata, yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat pada masa liburan Nataru,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,  diharapkan para pengunjung obyek wisata dapat menikmati  liburan yang aman dari Covid-19. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: