Rekomendasi 5 Power Bank iPhone Original Murah Kapasitas Baterai Besar

Rekomendasi 5 Power Bank iPhone Original Murah Kapasitas Baterai Besar

Power Bank iPhone Original--

DISWAY JATENG - Rekomendasi Power Bank iPhone original murah terbaik. Baterai iPhone memiliki kapasitas yang tidak besar, karena itu sebagian pengguna pasti membutuhkan Power Bank.

Power Bank iPhone original banyak dijual belikan di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan lainnya. Beberapa Power Bank terbaru kini sudah mendukung Delivery dan MagSafe untuk kepuasan mengecas iPhone.

Pastikan kamu menggunakan Power Bank iPhone original agar kesehatan baterai awet dan tidak rusak ya. Harga jual Power Bank juga tergolong terjangkau loh.

Kami sudah mengumpulkan beberapa Power Bank iPhone original yang bagus dengan fitur canggih dan berkualitas. Simak daftar Power Bank terbaik untuk iPhone di bawah ini.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hp Android Mirip iPhone Terbaru, Tampilan Bodi Kotak dengan Bentuk Kamera Boba!

BACA JUGA:6 Merk Tempered Glass iPhone Terbaik dengan Harga Terjangkau, Awet, dan Tahan Pecah

Rekomendasi Power Bank iPhone Original Murah

1. Anker Wireless Powerbank MagSafe

Power Bank iPhone original yang memiliki bentuk tips dan ringan dibawa kemana-mana. Anker Wireless Powerbank MagSafe sudah mengadopsi teknologi Magnetic Wireless charger.

Teknologi tersebut dapat digunakan dengan cara menempelkan dobi belakang iPhone secara presisi di Power Bank. Dibekali dengan kapasitas baterai 5000 mAh yang dapat mengecas baterai iPhone 13 lebih dari satu kali.

Anker juga sudah memberikan Multi-protect untuk menjaga keamanan Power Bank dan juga perangkat kamu. Tersedia juga USB-C untuk keperluan mengecas dengan kabel.

Anker Wireless Powerbank MagSafe harganya kisaran Rp590 ribu.

2. KIIP Wireless Power Bank EW54 Magnetic MagSafe

KIIP merupakan salah satu merek Power Bank yang memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Didukung dengan 20 watt Fast charging yang menggunakan kabel dan terbukti fast charging.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: