Warga Kedungoleng Gempar, Lansia Ditemukan Meninggal dalam Kamar

Warga Kedungoleng Gempar, Lansia Ditemukan Meninggal dalam Kamar

TKP - Tim Inafis dibantu Polsek dan tim medis puskesmas melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan jasad lansia meninggal.Foto: Syamsul Falaq/jateng/disway.id--

DISWAYJATENG, BREBES - Seorang pria lanjut usia, ditemukan meninggal dunia dalam kamar rumahnya. Peristiwa tersebut, spontan menggemparkan Warga Dukuh Cipanas Desa Kedungoleng Kecamatan Paguyangan. Sebab, korban bernama Naslam, 78, warga RT 5/3 ditemukan terlentang dengan kondisi telanjang dada. Hal itu, dibenarkan Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto saat dikonfirmasi awak media.

"Kali pertama jasad korban ditemukan, karena tercium bau busuk dari luar rumah korban. Bahkan, saat pintunya diketuk tidak ada jawaban dari korban padahal terakhir korban berada dalam rumah," jelasnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Sarana dan Prasarana di Desa Wanarata Kabupaten Pemalang dengan Rabat Beton

Terungkapnya penemuan jenazah korban, lanjut Sunarto, kali pertama diketahui Tarmen, 68, tetangga sekaligus saksi mata. Menurutnya, saat baru pulang dari Jakarta ia langsung mencoba mengetuk pintu rumah korban. Tepatnya, sekitar pukul 16.00 WIB Namun tak ada respon dari korban. Bahkan, tercium bau busuk menyengat dari luar rumah korban yang jarang terlihat.

"Ternyata, setelah saksi dan tetangga sekitar berinisiatif masuk rumah korban lewat pintu belakang. Ternyata, korban sudah dalam kondisi meninggal dengan posisi terlentang di atas kasur kamarnya," terangnya.

BACA JUGA:Bupati Pemalang Mansur Hidayat Lepas 40 Santri Ikuti Fasi Tingkat Jawa Tengah

Sunarto menuturkan, melihat kondisi korban sudah tak bernyawa saksi dan keluarga langsung melapor ke Mapolsek Paguyangan. Tak berselang lama, tim medis dari Puskesmas dan unit Reskrim Polsek mengevakuasi serta melakukan identifikasi. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga, keluarga korban menerima peristiwa tersebut sebagai musibah dan jenazah langsung menjalani proses pemulasaran hingga pemakaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: