6 Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK, Proses Mudah dan Cepat

6 Rekomendasi Aplikasi PayLater Bunga Rendah Terbaik 2023 Resmi OJK, Proses Mudah dan Cepat

aplikasi paylater bunga rendah--foto cicilan.id

PayLater terbaik yang satu ini datang dari aplikasi Gojek yaitu GoPayLater. Penggunaan paylater ini dikhususkan untuk segala transaksi yang kalian lakukan pada aplikasi Gojek.

Pada awal penggunaan paylater, kalian akan mendapatkan limit mulai dari Rp.500 ribu, dengan bunga yang ditetapkan untuk setiap penggunaan GopayLater ini dimulai dari 0%.

Bunga tersebut berlaku pada pembayaran dalam waktu 30 hari setelah transaksi. Untuk pembayaran melebihi 30 hari, maka akan dikenakan biaya denda Rp.2 ribu per hari.

4. Vospay PayLater 

PayLater terbaik ini mungkin masih sedikit asing didengar oleh telinga. Namun, Vospay Paylater ini menawarkan payLater dengan bunga mulai dari 0,9% hingga 2% saja per bulannya.

Yang lebih menggiurkan adalah kalian tidak akan dikenakan biaya tambahan untuk setiap transaksi yang digunakan. Cicilan yang dapat digunakan setiap transaksi nya dapat dicicil selama 12 bulan.

5. Akulaku

Jika mencari Paylater bunga rendah mungkin kalian harus mencoba menggunakan aplikasi Akulaku Paylater, atau disebut Akucicil.

Akucicil milik Akulaku memberikan fasilitas kredit limit sampai Rp.15 juta rupiah dan tenor maksimal selama 15 bulan. Suku bunga yang di tawarkan Akulaku Paylater tergolong rendah yaitu sebesar 0.9% per hari.

BACA JUGA:3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

Selain untuk transaksi online, Akucicil juga dapat kalian gunakan untuk belanja offline. Dengan begitu Akucicil bisa digunakan secara online dan offline, baik lewat merchant maupun lewat aplikasi Akulaku itu sendiri.

6. Kredivo PayLater

Kredivo adalah aplikasi kredit digital terdepan di Indonesia yang memberikan kalian kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam waktu 30 hari tanpa bunga atau dengan Cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Kredivo menjadi aplikasi Paylater terbaik karena hanya memberikan bunga sebesar 1% dari nilai transaksi untuk layanan pinjaman dalam tempo 30 hari. Sedangkan besaran bunga untuk transaksi cicilan 3 bulan hanya dikenakan bunga rendah sebesar 3% dari nilai transaksi.

Namun, jika memilih tempo cicilan 6-12 bulan, maka suku bunga jauh lebih rendah yaitu sebesar 2.6% per bulan tanpa biaya layanan apapun. Bunga yang ditetapkan jelas tidak jauh berbeda ketika memilih pinjaman tunai Kredivo angsuran 3- 6 bulan. Hanya saja akan ada biaya administrasi sebesar 6%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: