Cara Ganti Nomor LinkAja Tanpa ke Grapari yang Bisa Kalian Lakukan, Praktis dan Efisien

Cara Ganti Nomor LinkAja Tanpa ke Grapari yang Bisa Kalian Lakukan, Praktis dan Efisien

cara ganti nomor linkaja--foto lintaswarganet.com

DISWAY JATENG - Layanan dompet digital kini menjadi transaksi yang sering orang gunakan, alasan orang menggunakan dompet digital ketimbang uang tunai karena lebih efisien. Cukup menekan kode PIN yang sesuai maka pembayaran atau transaksi kalian akan berhasil.

Kalian juga bisa bertansaksi dengan LinkAja untuk pembayaran Pulsa, Listrik, Tiket Kereta, Tiket Pesawat bahkan kalau kailan seorang gamers, bisa untuk transaksi voucher game. Mudahnya bertransaksi menggunakan LinkAja, jadi tidak perlu keluar rumah, cukup melalui ponsel semua pembayaran selesai.

Untuk registrasi dompet digital LinkAja biasanya memerlukan data diri dan nomor telepon aktif agar pihak LinkAja dapat dengan mudah untuk menghubungi pengguna, tetapi ada beberapa kasus yang nomor telepon nya sudah usang (tidak aktif) dan bingung cara ganti nomor LinkAja nya.

Cara ganti nomor LinkAja terbaru

Untuk saat ini aplikasi dompet digital LinkAja belum tersedia layanan cara ganti nomor LinkAja melalui pengaturan aplikasi, mungkin kedepan nya akan di buat layanan ganti nomor melalui aplikasi.

BACA JUGA: 2 Cara Ganti Nomor M-Banking BCA Mudah Melalui ATM dan Kantor Cabang

Mengganti nomor linkaja bisa kalian lakukan dengan membuat akun baru atau mendatangi kantor grapari terdekat, apabila kalian memiliki banyak waktu dan tidak mau membuat akun baru maka datanglah ke GraPari. Disana kalian bisa mengganti nomor linkaja, kalau tidak mau ribet yaitu dengan membuat akun baru.

Cukup membawa KTP saja saat ingin mendatangi GraPari, tidak hanya telkomsel saja, kartu perdana yang lain pun juga bisa melakukan cara ini.

Untuk berganti ke nomor telepon lain, kalian bisa mengikuti beberapa cara ganti nomor LinkAja berikut ini. Sesuaikan saja dengan situasi dan kondisimu saat ini, apakah bisa datang langsung ke lokasi Grapari atau tidak. Karena, ada beberapa cara ganti nomor LinkAja tanpa ke Grapari, antara lain:

1. Kirim Pesan ke Media Sosial LinkAja

Dengan perkembangan media sosial, banyak perusahaan yang menggunakan platform ini sebagai saluran pelayanan pelanggan. Kalian bisa mengirim pesan ke akun resmi LinkAja di Twitter, Instagram, atau Facebook. Pastikan untuk tidak membagikan informasi pribadi di ruang publik dan selalu tunggu untuk mendapatkan balasan dari pihak LinkAja untuk melanjutkan proses.

BACA JUGA: Cara Aktivasi Lazada Credit, Kenal Perbedaannya dengan Lazada Paylater

2. Mengunjungi Grapari

Grapari adalah pusat layanan pelanggan dari Telkomsel. Seperti yang kita ketahui bersama, LinkAja adalah layanan keuangan digital dari Telkomsel. Itulah mengapa ketika kalian ingin mengganti nomor telepon yang terdaftar di aplikasi ini, kalian disarankan untuk datang langsung ke kantor Grapari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: