Cara Aktivasi Lazada Credit, Kenal Perbedaannya dengan Lazada Paylater

Cara Aktivasi Lazada Credit, Kenal Perbedaannya dengan Lazada Paylater

lazada credit--foto youtobe

2. Dari Segi Fungsi

Penggunaan Lazada ini digunakan untuk melakukan pembayaran seperti belanja barang, top up, bayar tagihan, dan lain-lain. Pengguna juga bisa memilih apakah akan melakukan refund dana secara cepat. Saldo dari Lazada Credit bisa ditarik melalui e-wallet DANA atau rekening bank.

Sementara Lazada paylater memiliki fungsi untuk melakukan transaksi pembayaran di Lazada, membeli barang dengan cara mencicilnya, serta pembelian barang dengan pembayaran tenor.

3. Limit Lazada Credit

Lazada credit sebenarnya fungsinya serupa dengan dompet digital, dimana kalian bisa menyimpan uang di dalamnya untuk berbelanja. Sehingga tidak ada batasan limit, tetapi saldo tidak bisa digunakan jika kalian tidak melakukan top up. Sebelum menggunakannya, kalian harus cek terlebih dahulu berapa saldonya barulah bisa digunakan.

Berbeda dengan Lazada Paylater yang memiliki limit mencapai Rp.1.500.000 untuk pertama kali penggunaan. Nominal tersebut akan terus meningkat seiring dengan kalian membayarkan tepat waktu dan berbelanja menggunakan layanan tersebut.

BACA JUGA: 3 Aplikasi Paylater Bunga Rendah Hingga 0% Legal Terdaftar OJK, Solusi untuk Kebutuhan Belanja Mendesak!

Keuntungan Lazada Credit

Tentu saja kalian bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan layanan Lazada tersebut, diantaranya bisa melakukan proses pembayaran secara lebih cepat dan praktis. Hanya dengan sekali top up saja, kalian bisa langsung checkout berbagai barang yang ingin dibeli tanpa harus repot transfer ke ATM.

Kemudian juga bisa melakukan proses refund atau pengembalian dana hanya dalam 1 x 24 jam saja. Hal ini mempermudah kalian ketika melakukan pembatalan pesanan atau suatu hal lain, sehingga dana kalian tetap utuh.

Kalian juga bisa menikmati promo cashback yang bisa diperoleh dalam periode waktu tertentu sesuai dengan jangka promo. Cashback yang diperoleh juga bisa langsung masuk ke dalam saldo Lazada tersebut dimana dana tersebut bisa kalian gunakan pula untuk berbelanja melalui aplikasi Lazada.

Bagi kalian yang sudah langsung terhubung ke akun dompet digital DANA juga bisa langsung melakukan transfer ke saldo Lazada tersebut dengan mudah dan gratis.

Demikian beberapa penjelasan mengenai apa itu Lazada credit secara lengkap. Bagi kalian yang ingin mendapatkan keuntungan lebih dari aplikasi Lazada bisa langsung cek cara menjadi Lazada affiliate dimana kalian bisa menjadikan cara ini sebagai passive income. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: