Wisata di Surabaya yang Cocok untuk Liburan bersama Keluarga, Back to Nature

Wisata di Surabaya yang Cocok untuk Liburan bersama Keluarga, Back to Nature

wisata di surabaya --tangkapan layar instagram @edoniarjerypratama

DISWAY JATENG - Kota pahlawan merupakan julukan yang diberikan pada kota surabaya, kota ini selalu menjadi tujuan para wisatawan dari berbagai kota karena wisata di surabaya ini memiliki daya tarik yang sangat mempesona.

Merencanakan liburan akhir pekan dengan berkunjung ke wisata di surabaya adalah pilihan yang menarik, pemandangannya yang luar biasa akan sangat menghipnotis siapapun.

Sebelum berkunjung ke wisata di surabaya pastikan memori di ponsel kamu tersedia ruang, karena akan sangat sayang jika tidak mengabadikan momen dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah.

Pasalnya wisata di surabaya ini sangat populer dikalangan wisatawan, oleh karena itu kamu wajib mengunjungi bersama orang-orang tercinta.

BACA JUGA: 4 Tempat Wisata di Baturaden dengan Pesona yang Memikat Wisatawan

Berikut 5 wisata di Surabaya

1. Bamboo Forest Keputih

Wisata di surabaya ini sangat viral di kalangan wisatawan, yang menyuguhkan hutan bambu yang sangat rindang dan indah seperti di jepang. Suasana yang ada disini juga sangat sejuk dan segar, tempat  ini biasa digunakan untuk hunting foto dengan latar belakang pemandangan yang luar biasa. 

Untuk dapat menikmati keindahan alam di bamboo forest keputih tidak dikenakan biaya tiket masuk, hanya saja terkena tarif parkir yakni 2000/motor dan 5000/mobil.

Bamboo forest keputih terletak di Jl Raya Marina Asri, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

2. Taman Flora

Taman flora merupakan paru-paru kota Surabaya yang memiliki luas berkisar 2,5 hektar, taman ini bersuasana asri dan segar karena dikelilingi pepohonan hijau yang menyegarkan mata. Taman ini juga dilengkapi dengan beragam jenis hewan yang sangat  lucu, mulai dari burung unta, rusa, hingga merak.

Taman Flora terletak di Jl Raya Manyar No.80A, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya.

BACA JUGA: 4 Tempat Wisata di Baturaden dengan Pesona yang Memikat Wisatawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: