5 Kafe Hits di Surabaya yang Murah Meraih, Waorth It Buat Nongkrong dan Nugas Kuliah

5 Kafe Hits di Surabaya yang Murah Meraih, Waorth It Buat Nongkrong dan Nugas Kuliah

kafe hits surabaya --tangkapan layar instagram @kopi.tinng_bypiezokopi

Menu yang ditawarkan disini juga sangat enak dan lezat dengan harga yang ramah dikantong yakni mulai dari Rp.10.000, selian itu fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. 

3. Eustacio Coffee

Eustacio coffee berlokasi di Rungkut Asri Timur XIX No.32, Surabaya, Jawa Timur. Ketika nongkrong di kafe hits surabaya ini kamu akan disuguhkan dengan bangunan yang minimalis serta mengusung konsep kekinian, di setiap sudutnya terkesan sangat estetik.

Eustacio coffee cocok untuk mengerjakan tugas kuliah karena harga menu yang ditawarkan cukup ramah dikantong, yakni mulai dari Rp 10.000.

4. Teras Ujung

Teras ujung berlokasi di Jl Jakarta Barat No. 2, Perak Utara, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur. Untuk kamu yang ingin nongkrong sembari melepas penat maka teras ujung cocok dikunjungi, karena di sini menawarkan nongkrong dnegan menikmati pemandangan alamnya yang sangat indah.

Cafe ini mengusung konsep rooftop dengan desain industrial unfinished yakni didominasi perabotan kayu, walaupun memiliki bangunan yang mewah namun harga menu yang ditawarkan disini cukup terjangkau di kantong dengan pilihan menu yang beragam dan citarasa yang enak.

5. Talk Kopi Surabaya Benowo

Talk kopi surabaya benowo belokasi di Ruko Western Regency Blok I No.14, Benowo, Surabaya, Jawa Timur. Susasana di cafe ini sangat nyaman dengan konsep yang mengusung estetik, jika nongkrong di sini.

Jangan sampai lupa untuk mengabadikan foto dengan latar belakang yang instagenic. Tempat nongkrong ini bisa untuk mengerjakan tugas hingga berkumpul dengan bestie, untuk harga menunya ditawarkan mulai dari Rp 10.000.

BACA JUGA: 5 Kafe Hits di Magetan, Nongkrong Sembari Menikmati Keindahan Alam yang Berkabut

Kamu dapat mengunjungi kafe hits di Surabaya untuk nugas kuliah, bersenda gurau dengan bestie, hingga deeptalk dengan pasangan tercinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: