Redmi 13C, HP 1 Jutaan dengan RAM Besar, Punya Triple Camera yang Worth It untuk Selfie

Redmi 13C, HP 1 Jutaan dengan RAM Besar, Punya Triple Camera yang Worth It untuk Selfie

Redmi 13C! Hp 1 Jutaan dengan RAM Besar, Triple Camera dan Spesifikasi Apik di 2023--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

Ditambah lagi, hp merek Xiaomi ini dilengkapi dengan dua varian RAM 6 GB/8 GB dan dua tipe penyimpanan 128 GB/256 GB memori internal.

Dengan spesifikasi tersebut, membuat Redmi 13C siap melibas game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends hingga PUBG Mobile dengan lancar menggunakan settingan high.

Hp ini juga mampu menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan resolusi minimum.

Redmi 13C memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000 mAH dengan pengisian daya cepat 18W yang dapat diandalkan dan bisa bertahan sepanjang hari.

Dari sektor kameranya, Redmi 13C dilengkapi kamera utama (belakang) yang mengusung triple camera beresolusi 50 MP Main Camera, 2 MP Macro Camera dan 2 MP Depth Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide) f/2.0. Untuk perekaman videonya, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 1080p/30 fps.

BACA JUGA:Redmi 12! Hp 1 Jutaan dengan RAM Besar, Spesifikasi Gahar Terbaik di 2023

Keunggulan lainnya dari Redmi 13C:

  1. Extended RAM up to 8 GB
  2. Sensor sidik jari menyatu dengan tombol power
  3. NFC
  4. Slot Memori eksternal up to 1 TB
  5. OS (Android 13, MIUI 14) saat pertama rilis
  6. Proteksi Layar Corning Gorilla Glass

Harga Redmi 13C

Redmi 13C menyediakan tiga varian warna yaitu Midnight Black, Glacier White dan Clover Green.

Berdasarkan riset dari website resmi Xiaomi, harga hp ini berkisar Rp. 1.499.000 hingga Rp. 1.999.000,- sesuai dengan varian memori (Desember 2023).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp merek Xiaomi ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Redmi 13C tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Redmi 13C merupakan salah satu yang terbaik untuk hp dengan harga 1 jutaan.

Hal itu dikarenakan, spesifikasi yang ditawarkannya seperti chipset hingga triple camera dengan fitur ultrawide. 

Jadi sayang untuk melewatkannya, buruan dapetin hp ini sekarang juga, untuk menunjang aktivitas harian, fotografi hingga gaming kalian! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: