Yenny Wahid ke Pemalang, Bawa Misi Politik Persatuan Indonesia

Yenny Wahid ke Pemalang, Bawa Misi Politik Persatuan Indonesia

MENYAMPAIKAN - Dewan Penasehat TPN Ganjar - Mahfud, Yenny Wahid menyampaikan misi Safari Kebangsaan di Kabupaten Pemalang.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid  melakukan safari kebangsaan di Kabupaten PEMALANG, kemarin. Safari kebangsaan yang dilakukan putri dari Presiden Keempat, Gusdur membawa misi, menggaungkan politik persatuan Indonesia.

Turut mendampingi kehadiran Yenny Wahid saat hadir di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hikmah, Desa Mereng, Kecamatan Warungpring, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pemalang Bambang Mugiarto. 

BACA JUGA:Satlantas Polres Pemalang Gunakan ETLE Drone

Yenny Wahid mengatakan kehadiran dirinya di Kabupaten Pemalang untuk membawa misi seperti yang termaktub di dalam sila ketiga Pancasila, yaitu persatuan Indonesia. Melalui misi politik kebangsaan untuk mempersatukan, sesuai dengan sila ketiga Pancasila. 

"Saya ingin persatuan Indonesia, apalagi saat ini sedang dalam tahun politik, yang suhunya semakin menghangat,”ungkapnya.

BACA JUGA:Lansia di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang Paling Banyak Terkena Hipertensi

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga mengajak warga nahdliyin untuk memilih pemimpin dari rekam jejaknya. 

"Ketika memilih pemimpin kita harus mempertimbangkan rekam jejaknya. Makanya,  kalau mau memilih pemimpin itu harus dilihat rekam jejaknya. Sehingga nantinya jangan memilih yang rekam jejaknya itu kotor dan korup. Kita pilih yang jelas-jelas bersih dan berkomitmen antikorupsi,”tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: