Menikmati Malam di Bandung: 8 Kuliner Malam yang Harus Kamu Kunjungi!

Menikmati Malam di Bandung: 8 Kuliner Malam yang Harus Kamu Kunjungi!

te Hadori Khas Bandung--

DISWAYJATENG - Selain terkenal dengan alam dan budayanya yang keren, berlibur ke kota-kota di Indonesia pasti kurang asyik kalo belum nyicipin kuliner khasnya.

Dari Sabang sampe Merauke, hampir semua kota punya makanan jagoan buat ngegoda para wisatawan. Nah, salah satu kota yang paling kaya variasi makannya adalah Bandung.

Kota yang dikenal sebagai Kota Kembang ini emang punya deretan makanan enak yang bisa bikin lidah kamu joget-joged waktu liburan ke sana.

Khususnya di artikel ini, kita mau bahas ragam kuliner malam di Bandung yang harus banget kamu cobain. Apa aja sih yang asyik di Bandung?

BACA JUGA:ini Dia 5 Kuliner Legendaris Bandung yang Wajib Kamu Cicipi! Nomor 4 Paling Enak

1. Nasi Punclut

Kalo lagi di Bandung, jangan sampe kelewat untuk nyobain makanan satu ini. Nama "Punclut" itu singkatan dari Puncak Ciumbuleuit.

Di sana, kamu bisa nyicipin macem-macem makanan enak yang siap bikin lidah kamu bergoyang. Ada ayam, cumi, udang goreng, sampe berbagai jenis sambal yang bisa kamu pilih.

Makan malam Nasi Punclut ini beda banget karena ada nasi merah yang jadi variasi dari menu di sini. Selain rasanya yang bikin nagih, pemandangan kota Bandung di malam hari juga oke banget buat kamu nikmatin.

Jangan khawatir soal harga, karena menu di sini ramah di kantong buat kamu yang lagi traveling dengan bujet pas-pasan.

2. Sate Hadori

Bandung memang surganya makanan enak. Salah satunya itu Sate Hadori yang terkenal banget di kota ini.

Lokasinya di Jalan Stasiun Timur, depan Stasiun Lama, gampang banget dicari. Kelebihan dari Sate Hadori itu ada di rasanya yang bener-bener lezat dan khas.

BACA JUGA:9 Makanan Khas Jakarta yang Mesti Kamu Coba! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: