Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M54 5G: Smartphone Canggih dengan Spesifikasi Gahar Rasa Flagship

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M54 5G: Smartphone Canggih dengan Spesifikasi Gahar Rasa Flagship

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M54 5G: Smartphone Canggih dengan Spesifikasi Gahar Rasa Flagship--Screenshot Website Samsung Indonesia

2. Kamera utama 108 MP dengan OIS

Samsung Galaxy M54 5G memiliki kamera utama 108 MP dengan aperture f/1.8. Kamera ini dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang dapat membantu mengurangi guncangan saat memotret.

Selain kamera utama, Samsung Galaxy M54 5G juga memiliki kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Kamera-kamera ini dapat menghasilkan foto dan video yang berkualitas.

3. Performa Gahar

Samsung Galaxy M54 5G ditenagai oleh chipset Exynos 1380 yang memiliki performa yang mumpuni. Chipset ini didukung oleh RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128/256 GB.

 

Spesifikasi tersebut membuat hp seri M ini dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar serta cocok untuk digunakan untuk multitasking.

4. Masa Update Software Panjang

Samsung Galaxy M54 5G mendapatkan dukungan update software selama tiga tahun, termasuk pembaruan OS dan keamanan.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A54 5G Terbaru 2023, HP Kelas Menengah Rasa Flagship

Kekurangan Samsung Galaxy M54 5G

Meskipun memiliki banyak kelebihan, Samsung Galaxy M54 5G juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan, yaitu:

1. Fast Charging Kalah Saing

Samsung Galaxy M54 5G hanya mendukung fast charging 25 W, yang tergolong kalah saing dengan smartphone lain di kelasnya.

2. Tidak ada stereo speaker

 

Samsung Galaxy M54 5G hanya memiliki speaker mono. Hal ini tentu menjadi kekurangan bagi kamu yang suka mendengarkan musik atau menonton video dengan suara stereo.

3. Tidak ada sertifikasi tahan air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: