Mau Liburan ke Cilacap? Kamu Wajib Cek 4 Tempat Keren dan Instagramable Ini!

Mau Liburan ke Cilacap? Kamu Wajib Cek 4 Tempat Keren dan Instagramable Ini!

Pantai Jetis Cilacap--

DISWAYJATENG - Apakah kamu udah pernah liburan ke Cilacap? Cilacap Ini salah satu kota di Jawa Tengah yang punya segala keindahan alam. Ada pantai keren kayak Teluk Penyu, Pantai Nusakambangan, sampe Gunung Papandayan.

Dan yang bikin seru, Cilacap juga punya pelabuhan keren, jadi aksesnya mudah buat yang mau jalan-jalan ke pulau-pulau cantik kayak Nusa Kambangan dan Kangean.

Cilacap juga punya sejarah dan budaya yang bikin kagum. Ada candi, kuil, dan situs sejarah lain yang asik buat dikunjungi.

BACA JUGA:Keindahan Tersembunyi di Kota Cilacap, Inilah Panorama Pantai Teluk Penyu, Simak Harga Tiketnya!

Nah, kalo kamu lagi di Cilacap, ini dia beberapa destinasi wisata yang wajib dikunjungi buat belajar sekaligus liburan.

Pastinya, banyak destinasi bersejarah yang seru buat dijelajahi, tapi jangan lupa juga mampir ke tempat-tempat yang instagramable buat koleksi foto sosial media kamu.

Pas liburan ke Cilacap, mesti mampir ke destinasi-destinasi keren. Nah, ini dia beberapa tempat keren yang sayang dilewatkan di kota Cilacap!

1. Hutan Mangrove

Kalo Kamu mau seru-seruan sambil belajar, cobain ke Hutan Mangrove Kampung Laut Cilacap. Ada pemandangan alam yang oke dan koleksi flora-fauna yang kece.

Biasanya, buat kesini, kita harus naik perahu dari Pelabuhan Sleko. Awalnya, tempat ini digunakan buat ngusir bajak laut.

BACA JUGA:Kamu Berani Berwisata ke Tempat ini? 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Nusa Kambangan

Katanya sih, warga Kampung Laut ini keturunan pasukan Mataram, dari zaman Majapahit gitu loh.

Nah, keindahan alam di Hutan Mangrove ini bener-bener bikin hati adem. Bisa jalan-jalan nikmatin hutan bakau yang luasnya 6 hektar ini.

Ada jembatan kayu, tempat spot foto kece, dan gardu pandang buat lihat panorama mangrove yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: