5 Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo yang sedang Viral, Desain dan Tenaga Mesinnya Mirip NMAX dan Aerox

5 Spesifikasi Motor Listrik Alva Cervo yang sedang Viral, Desain dan Tenaga Mesinnya Mirip NMAX dan Aerox

Motor listrik Alva cervo yang sedang viral-Tangkapan layar Vagansa.com-

Untuk mengisi daya baterai Alva Cervo dari kosong sampai penuh ini diperlukan waktu estimasi 2 jam. Tetapi, jika menggunakan 2 baterai, waktu pengisian daya menjadi 4 jam. 

Alva Cervo juga menawarkan tenaga sebesar 13,1 dk pada 3.700 rpm, setara dengan 9,8 kW, dan torsi maksimal mencapai 53,5 Nm pada 1.342 rpm.

5. Harga Alva Cervo

Kendaraan motor listrik Alva Cervo ini harga yang dibanderol mulai dari Rp37 jutaan. Sesuai dengan apa yang ditawarkan dan yang akan di peroleh oleh pembeli.

BACA JUGA:Wow! Motor Listrik Vespa Elettrica, Seharga Mobil Daihatsu Ayla, Mantul Broooo

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Listrik Atom II, Si Kecil nan Bandel, Desainnya Keren Banget!

Kesimpulan

Dengan semua keunikan dan keunggulan yang dimiliki Alva Cervo, maka tidaklah mengherankan bila motor listrik ini memperoleh pengakuan dan popularitas yang meningkat. 

Alva Cervo telah berhasil menggabungkan desain yang menarik, performa yang mengesankan, efisiensi energi, teknologi mutakhir, dan keberlanjutan dalam satu paket yang luar biasa.

Alva Cervo merupakan motor listrik yang bukan hanya menawarkan keunikan dalam desainnya saja, namun juga keunggulan dalam performa, efisiensi energi, teknologi, dan keberlanjutan.

Dengan Alva Cervo, pengguna bisa menikmati pengalaman berkendara yang memuaskan, sambil memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan. 

Dalam era transportasi yang semakin berkelanjutan, Alva Cervo menjadi pilihan yang mantap untuk mereka yang menginginkan motor listrik yang memenuhi semua kebutuhan dengan gaya yang unik.

Demikian ulasan tentang 5 spesifikasi motor listrik Alva Cervo yang sedang viral ini. Semoga info artikel ini bermanfaat.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: