Gampang! Inilah Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA dengan Mudah dan Cepat Cair, Cek Kelebihan dan Risikonya

Gampang! Inilah Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA dengan Mudah dan Cepat Cair, Cek Kelebihan dan Risikonya

cara pinjam uang di aplikaasi dana--foto jabar ekspres

DISWAY JATENG - DANA merupakan salah satu aplikasi populer di Indonesia yang menyediakan layanan dompet digital atau uang digital. 

Selain sebagai platform pembayaran online, DANA juga menawarkan layanan pinjaman uang bagi penggunanya untuk memenuhi kebutuhan finansial

Hingga tahun 2023 ini DANA Paylater menawarkan beragam limit kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pembayaran kalian.

Pinjaman uang di DANA limit mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.10 juta. Kalian dapat memilih limit yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian untuk membayarnya.

Berikut Cara Cepat dan Mudah untuk Meminjam Uang Melalui Aplikasi DANA :

BACA JUGA:Butuh Dana? Inilah 5 Sumber Pinjaman Dana untuk Modal Usaha yang Bisa Kalian Manfaatkan!

1. Persiapkan Dokumen yang Dibutuhkan

Agar dapat mengajukan pinjaman melalui DANA, terdapat beberapa dokumen yang perlu disiapkan. Persyaratan yang harus dipenuhi antara lain, usia minimal 21 tahun dan memiliki penghasilan tetap.

Selain itu, persiapkan dokumen-dokumen seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (jika ada), serta lengkapi informasi mengenai pekerjaan dan keuangan kalian.

2. Unduh dan Pasang Aplikasi DANA

Langkah selanjutnya adalah mengunduh dan menginstal aplikasi DANA pada smartphone kalian. Aplikasi DANA dapat diunduh melalui Google Play Store (untuk pengguna Android) atau Apple App Store (untuk pengguna iOS).  Setelah terpasang, daftarkan akun kalian di aplikasi DANA dan lengkapi profil dengan informasi pribadi yang akurat.

3. Pilih Jenis Pinjaman DANA

Setelah mendaftar dan melengkapi profil di DANA, kalian memiliki opsi untuk memilih jenis pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan kalian. DANA menawarkan berbagai produk pinjaman yang dapat dipilih, seperti pinjaman tunai dan kredit modal usaha.

4. Ajukan Pinjaman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: