Rekomendasi 4 HP dengan RAM 6GB Harganya Cuma Rp2 Jutaan-an

Rekomendasi 4 HP dengan RAM 6GB Harganya Cuma Rp2 Jutaan-an

Oppo A5 5G; Spek berkualitas dengan harga 2 jutaan -Harapan Rakyat-

DISWAYJATENG - Di era digital yang serba cepat ini, memiliki HP dengan performa yang mumpuni menjadi kebutuhan pokok. Namun terkadang, harga HP dengan spesifikasi yang mumpuni pun gak sebanding sama isi kantong.

Tapi kamu gak perlu khawatir, sebab, buat kamu yang lagi cari HP dengan harga terjangkau tetapi tetap memiliki performa yang memuaskan, kita punya Rekomendasi HP RAM 6GB dengan Harga Terjangkau. 

RAM (Random Access Memory) merupakan bagian cukup penting untuk sebuah HP zaman sekarang. Semakin besar kapasitas RAM, semakin lancar kinerja HP tersebut.

RAM 6GB memang sangat cukup buat menjalankan berbagai aplikasi dan game ringan secara lancar. Selain itu, HP dengan RAM 6GB juga hemat daya, sehingga baterai dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Buat Kamu yang Suka Foto Wajib Beli! Berikut Adalah Spesifikasi dan Harga Realme 11

Dengan harga yang hanya berkisar antara Rp2,5 juta hingga Rp3,3 juta, kamu sudah bisa mendapatkan HP dengan RAM 6GB. Berikut ini daftar Smartphone RAM 6GB dengan harga terjangkau. 

1. Realme C53

HP ini salah satu yang paling direkomendasikan di tahun 2023. Realme C53 dibekali dengan RAM 6GB, kamera 50MP, layar 6,6 inci, dan baterai 5.000 mAh. Harganya cuma Rp2,5 jutaan.

Realme C53 punya desain yang cukup stylish, dengan bodi belakang yang terbuat dari polikarbonat. Layarnya berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+.

Kameranya terdiri dari kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Performanya ditopang oleh prosesor MediaTek Helio G35.

2. Samsung Galaxy M31

HP ini juga punya RAM 6GB, baterai 6.000 mAh, dan layar 6,4 inci. Kameranya juga nggak kalah oke, dengan resolusi 64MP. Harganya cuma Rp2,8 jutaan.

BACA JUGA:Nokia C20: Hp Murah dengan Fitur Lengkap untuk Semua Kalangan

Samsung Galaxy M31 punya desain yang elegan, dengan bodi belakang yang terbuat dari kaca. Layarnya berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: