Oppo Reno10 5G Layar Super Amoled dan Desain yang Tangguh, Berikut Spesifikasinya!

Oppo Reno10 5G Layar Super Amoled dan Desain yang Tangguh, Berikut Spesifikasinya!

kelebihan oppo reno10 5g-tangkapan layar instagram @oppoegypt-

DISWAY JATENG- Oppo merilis ponsel terbaru mereka saat bulan juli 2023 kemarin yakni tiga seri sekaligus, salah satu serinya yaitu Oppo Reno10 5G.

Oppo Reno10 5G dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, fitur yang canggih, konfigurasi kamera lengkap, layar super AMOLED, dan dilengkapi dengan fitur pengisian yang cepat.

Pasalnya Oppo Reno10 5G ini hadir di kelas menengah dengan harga dibanderol mulai dari Rp 5 jutaan, untuk kamu yang tertarik dengan seri ini pastikan kamu tahu kelebihan yang dimiliki seri terbaru ini.

Apa sajakah kelebihan yang ada di Oppo Reno10 5G, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo Reno8 Z 5G Terbaru, Tetap Unggulkan Kamera Portrait!

1. Baterai dan Fast Charging Andal

Oppo Reno10 5G memiliki daya baterai berkapasitas yang besar yakni 5000 mAh, ponsel ini diklaim dapat bertahan seharian hingga 17 jam.

Selainn memiliki daya baterai yang besar ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat sampai 67W.

2. Konfigurasi Kamera Lengkap

Berbicara soal fotografi seri ini dibekali dengan tiga kamera, yakni kamera utama beresolusi 64 megapiksel, kamera telephoto beresolusi 32 megapiksel, serta kamera ultrawide 8 megapiksel. Sedangkan untuk kamera selfienya memiliki resolusi 32 megapiksel.

Untuk kualitas videonya mencapai 1080p dengan 30 fps.

3. Sensor Lengkap, Fingerprint Under Display

Walaupun hadir dengan kelas menengah, seri ini terbilang memiliki sensor yang lengkap. Sensor-sensor ini diantaranya accelerometer, proximity, sampai compass. 

Ponsel ini juga menyediakan sensor khusus untuk bermain game seperti sensor gyroscope, seperti PUBG Mobile, Call of Duty, atau game balapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: