Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ Performa Makin ManTAB, Harga 2 Jutaan!

Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ Performa Makin ManTAB, Harga 2 Jutaan!

SAMSUNG GALAXY A9 & GALAXY A9+--

3. Makin ManTAB untuk Menikmati Konten

Samsung Galaxy Tab A9 dan A9+ menghadirkan layar terbesar yang pernah ada pada tablet Galaxy A series, dengan layar 8,7 dan 11 inci2, yang membuat pengguna bisa terhanyut dalam keseruan film, tv show atau game favorit mereka.

Pengguna Samsung Galaxy Tab A9+ akan merasakan pengalaman sinematik yang menyenangkan, berkat refresh rate 90Hz untuk gaming atau scrolling di medsos tanpa lag – dan menikmati suara yang imersif dengan Quad speaker, yang didukung oleh Dolby Atmos. Dengan konektivitas 5G yang sangat cepat, nikmati streaming tanpa terputus saat sedang bepergian sendiri atau bersama keluarga.

Adapun Samsung Galaxy Tab A9 menghadirkan Dual speaker dan konektivitas LTE. Kedua tablet ini memiliki desain unibody yang ramping dengan cover belakang bertekstur lembut, sehingga nyaman untuk dipegang, misalnya ketika ibu menemani anak belajar dan membahas tugas sekolah bersama anak.

4. Saatnya Menikmati Inovasi Galaxy Tab A9 series

Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ mendukung aktivitas digital untuk semua orang termasuk para anggota keluarga untuk menikmati hiburan yang menyenangkan di mana saja secara bersama-sama, multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy, dan pengalaman digital yang terlindungi dan aman bagi anak-anak.

Galaxy Tab A9 tersedia dalam warna Graphite pada dua pilihan: varian Wi-Fi pada harga Rp.2.299.000, atau varian LTE pada harga Rp 2.799.000. Galaxy Tab A9+ tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi dengan warna Graphite pada harga Rp.3.499.000, atau varian 5G pada harga Rp.4.499.000 dengan warna Graphite dan Navy.

5. Keamanan dan Konektivitas Makin ManTAB

BACA JUGA:3 Tablet Xiaomi 2023, Idaman Pengguna Berikut Spesifikasinya!

Galaxy Tab A9 series memungkinkan konektivitas seamless antar perangkat Samsung Galaxy, sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten antara smartphone, tablet, dan monitor TV. Quick Share6 menyederhanakan berbagi file tanpa perlu melakukan pairing pada perangkat, sehingga pengguna dapat mengirim konten favorit mereka ke perangkat lain di ekosistem Galaxy dengan mudah.

Galaxy Tab A9 series terbaru juga memastikan bahwa data pengguna aman dan terlindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan berlapis pemenang penghargaan. Security & Privacy Dashboard akan memudahkan pengguna untuk melihat dan mengontrol apa yang terjadi pada data mereka. Dengan Private Share, konten akan dienkripsi sebelum dibagikan.

 

Itulah ulasan mengenai Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ yang wajib kalian miliki untuk memenuhi kebutuhanmu. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: